[2] kehidupan yang baru

544 81 0
                                    

previous chapter

"ayah ra"jawab Boruto yang masih belum mencerna sepenuhnya apa yang terjadi.

"Paman Naruto kenapa bolt??"ucap sarada masih kebingungan, karena Boruto tidak langsung membicarakan intinya.

"Ayah,paman Sasuke,bunda ,bibi sakura dan Hima"

" mereka kecelakaan dan di nyatakan meninggal ditempat"jawab Boruto masih dalam keadaan yang sama.

Deggghh

🍁Happy reading🍁
.
.
.
.
.

"a-apa??" Jawab Sarada terbata-bata,ia begitu tercengang dan sulit mempercayai apa yang Boruto ucapkan.

Dalam fikirannya "bagaimana bisa??" Padahal baru tadi pagi semua tampak berjalan normal dan kini ia malah mendapat kabar yang sangat memberatkan hati dan fikirannya.

Setetes air mata lolos keluar dari kelopak mata Sarada, ia menangis sejadi jadinya.

"T-tidak mungkin hiks hiks, mereka tak mungkin meninggalkan kita kan bolt,pasti ini hanya mimpi kan??"gumam Sarada yang wajahnya sudah bergelinang air mata.

"kita ke rumah sakit, sekarang jasadnya sedang di evakuasi" ucap Boruto lalu menggandeng Sarada menuju mobil ,diperjalanan Boruto mengendarai mobil dengan kecepatan diatas rata rata, ia tidak dapat berfikir jernih untuk saat ini.

ℒ⃝ℒ⃝࿐

Sesampainya di rumah sakit mereka langsung menuju ruang jenazah dan melihat jasad keluarga mereka.

"nee... Mama k-kenapa kalian tega meninggalkan kami hiks hikss"ucap Sarada melihat jasad Sakura dan Sasuke.

"Ini mimpi kan?"batin Boruto

"Benar ini pasti hanya mimpi"

"Kenapa?kenapa ini harus terjadi??"

"Kanpa kalian pergi??, Aku tak memperdulikan diriku, tapi Sarada!!!! hatinya begitu rapuh, kenapa kalian meninggalkannya dan membuatnya menangis??"Boruto masih larut dalam fikirannya , ia masih berkelahi dengan berbagai pertanyaan dalam benaknya.

"Sepertinya aku sudah gila?"

"Ra, mereka sudah tenang di alam sana"ucap Boruto pelan sembari memeluk tubuh mungil Sarada ,lalu Boruto mengusap halus Surai reven milik Sarada.

"B-bolt hikss"

"hm?"jawab Boruto dengan pelan, sebiasa mungkin Boruto berdiri tegak menutupi segala rasa sedihnya demi menenangkan sahabat tersayangnya.

"kenapa mereka pergi meninggalkan kita??"

"Apakah mereka sudah tidak menyayangi kita?? apakah tuhan membenci kita??

"Kenapa tuhan tidak sekalian mengambil nyawaku??kenapa aku masih hidup??"

"Aku tidak bisa bolt!!hikss aku tidak bisa bertahan tanpa mereka"

"RA!!!"

"Kumohon jangan katakan itu lagi , aku masih disini"

"Apa kau tega meninggalkan ku seperti mereka???"ucap Boruto menepuk pipi sarada , membuat gadis itu menatapnya.

"Tapi aku tidak bisa Hikss"

Always With YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang