Previous chapter
"Nee bolt...."
"Hm"
"Hari ini aku sangat bahagia"ucap Sarada yang memancarkan senyuman manisnya.
"Aku jauh lebih bahagia Ra "jawab Boruto sembari tersenyum kearah gadisnya itu.
Continued
🍁Happy reading🍁
.
.
.
.
.Dipagi yang cerah burung burung berkicauan cahaya matahari mulai memasuki dua ruang kamar melalui Jendela.
Kini mereka tengah sarapan pagi bersama dengan paman dan bibi mereka.
"nee kalian berdua tidak sekolah hari ini??"
"Tidak paman kami akan pindah ke apartemen hari ini"balas Sarada.
"Begitukahh....apa tidak terlalu cepat"tanya Karin.
"Tidak bibi dan terimakasih telah mencarikan apartemen untuk kami , kami sangat menyukai apartemen itu"ucap Boruto tersenyum.
Setelahnya mereka bersiap siap untuk pergi ke apartemen itu, dan sesampainya disana....
ℒ⃝ℒ⃝࿐
"Wahhh tempat nya sangat nyaman ya bolt"ucap Sarada dengan mata yang berbinar binar.
"Kau benar ra, jaraknya juga tidak terlalu jauh dengan sekolah"jawab Boruto.
Merekapun menata dengan rapih barang barang yang mereka bawa , sekaligus membersihkan area apartemen agar terasa lebih nyaman untuk ditinggali.
"Bolt mau makan apa??"
"Aku yang akan memasak makanan untukmu"tanya Sarada.
"Terserah kau saja apapun masakanmu akan aku makan sayang"jawab Boruto.
"Ihhh bolt menyebalkan aku kan bingung mau masak apa"ucap Sarada dengan memayunkan bibir, sebal karena jawaban dari kekasihnya itu.
Boruto yang melihat itupun merasa gemas dengan ekspresi kekasihnya itu ditambah lagi pipi kekasihnya yang mengembang seperti roti.
"Hahaha baiklah Terserah kau ,aku akan membantumu"jawab Boruto tersenyum.
"Baiklah ambilkan bawang bombay saja di kulkas"pinta Sarada.
"Siapp"
"nihh ra"Boruto memberikan bawang itu kepada sarada.
"Ihhh ini ma bukan bawang Bombay boltt"ucap Sarada dengan kesal.
"Lah tapi kan sama sama bawang,ku kira sama saja"ucap Boruto yang tak tau apa apa.
"BAKA, BORUTO NO BAAKA"
"Maafkan aku"
"Aku tidak tau soal memasak"
"Ra jangan marah dong"ucap Boruto dengan nada manja.
Sarada yang merasa luluh dan tidak bisa jika ia bertengkar dengan kekasihnya, rasanya akan hampa baginya...pada akhirnya ia pun memaafkan Boruto,lagi pula itu hanyalah kesalahan kecil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Always With You
Roman d'amour"kita jalani semuanya bersama,aku akan selalu disisimu" Suatu tragedi yang membuat Boruto dan Sarada hidup tanpa adanya kedua orang tua. Tetapi mereka tetap dapat bertahan karena rasa saling menyayangi dan melengkapi satu sama lain.