Bab 136: Peri! Succubus! Ibu Binatang Macan Putih! Su Xuan Terlalu Sibuk! (Minta Pesanan)
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN
Kabar baik kedua datang dari Ratu Medusa dan ular betinanya.
Sejak kembali ke wilayahnya, Ratu Medusa selalu mengirimkan ular betinanya untuk belajar dari Su Xuan.
Bahkan lebih sering daripada succubus.
Dalam beberapa hari terakhir, beberapa ular betina hamil satu demi satu, memiliki darah dan daging Su Xuan.
Selain itu, ada kabar baik ketiga.
Ratu elf tiba-tiba mengumumkan bahwa dia akan memperluas populasi elf.
Tentu saja, metodenya adalah membiarkan para elf lebih sering berhubungan dengan Su Xuan, yang menyebabkan seringnya elf datang dan pergi ke ruang succubus.
Namun, bagaimana elf yang terlahir murni dan baik hati dibandingkan dengan succubus?
Sebagian besar waktu pertama mereka dihabiskan dengan gugup. Jika bukan karena keberanian yang diberikan oleh Ratu Elf, mungkin mereka tidak akan memiliki ide untuk masuk ke Rumah Succubus Miaomiao.
Bagi para elf pemberani, Su Xuan tentu saja tidak akan menolak pendatang mana pun, dan memberikan bantuan kepada mereka.
Terlebih lagi, setiap elf memiliki succubus di sisinya, memberikan panduan satu lawan satu.
Peri kidal, succubus kidal!
Apa yang dimainkan Su Xuan adalah kesenangan dari reaksi berbeda antara ras yang berbeda.
Dan inisiatif para elf membuat gadis binatang macan putih itu sepertinya terancam?
Masuki rumah succubus Miaomiao satu demi satu, dan bersainglah dengan para elf dan succubi untuk mendapatkan bantuan tuannya!
Dengan cara ini, ia menjadi peri kidal, succubus kidal, dan gadis binatang harimau putih lucu di tengah!
Kombinasi yang ajaib!
Tetapi!
Apa yang membuat Su Xuan lebih khawatir adalah setiap kali dia mengerahkan 10.000% kekuatan tempur di dalam ruangan.
Selalu miliki banyak mata untuk melihat diri Anda dengan cermat!
Putri Iblis Alice!
Dia selalu dalam kegelapan, mengawasi segalanya.
Sama seperti identitasnya, mata ibu iblis!
Segala sesuatu tentang Su Xuan terpatri dalam benaknya melalui mata terang seperti bintang itu!~
Menariknya, kecuali Su Xuan, tidak ada yang menyadari keberadaan Putri Iblis Alice.
Hingga suatu malam, Xu Feiyan memperhatikan Alice terjebak di luar jendela.
"Anak?"
Xu Feiyan menunjuk Alice di luar jendela.
"Anak itu selalu ada, apakah kamu baru saja menyadarinya?" Su Xuan tersenyum tipis.
"Apakah selalu begitu? Sejak awal kita...."
Mata indah Xu Feiyan terkejut, tangan gioknya menutupi bibir merahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
√ Succubus Lord: Mulailah Dengan Lebih Banyak Anak Dan Lebih Banyak Berkah
FantasyEra penguasa nasional! Setiap lord akan mendapatkan tipe unit awal secara acak. Su Xuan terkejut saat mengetahui bahwa unit awal yang dia ambil secara acak ternyata adalah succubus dari neraka! Succubus memiliki kekuatan dan keindahan, tetapi mereka...