Bab 46 Rekrut Orang! Anak Elum Telah Lahir!
Tatapan Su Xuan tertarik pada pedang ajaib di tangan Xinas!
Kekuatan magis yang terpancar dari pedang Pedang Iblis membuatnya terobsesi, ini, ini, ini!
Itu dibuat khusus untuknya!
Cynas juga memperhatikan tatapan Su Xuan, dan buru-buru berkata, "Senjata berkualitas legendaris yang ingin diberikan master kepadamu bukanlah pedang ajaib ini!"
"Hah? Benar kan?"
Su Xuan terkejut, dia sangat menyukai pedang ini!
"Peralatan berkualitas legendaris yang ingin diberikan oleh master kepadamu adalah yang ini."
Setelah kata-kata itu jatuh, Cynas mengangkat tangannya dan melambai ringan di udara.
Tiba-tiba!
Nyala api menyala dari udara tipis.
Segera setelah itu!
Cynas kemudian mengeluarkan dari api sebuah manik yang bersinar dengan kilat.
Saat Su Xuan melihat manik-manik itu, dia sangat gembira!
Dia bisa merasakan kekuatan sihir guntur dan kilat yang sangat menakutkan yang terkandung dalam manik-manik!
Mungkin, itu bisa menjadi barang sekali pakai.
Tapi kekuatan hanya takut bisa menghancurkan kota!
Itu dia!
Ini dibuat khusus untuknya...
"Bukan yang ini juga!"
Gan!
Su Xuan menatap, apakah Cynas sedang mempermainkan dirinya sendiri?
Namun di detik berikutnya, pikiran ini lenyap!
Karena!
Cynas mengeluarkan pedang suci lain dengan tubuh putih dari api!
Ada bola emas bertatahkan di gagang pedang suci, yang sepertinya mengandung kekuatan tak terbatas!
desis~
Pedang yang bagus!
"Ini dia!"
Xinas memegang pedang suci di tangannya dan memeriksanya dengan cermat sebelum menyerahkan pedang suci itu kepada Su Xuan.
"Pedang ini bernama Yaoguang. Pedang ini disita oleh tuannya dalam pertempuran raja beberapa bulan yang lalu. Kudengar pedang ini berasal dari malaikat. Sekarang pedang itu milikmu."
"Letakkan di tanah,Saya tidak punya waktu untuk melakukannya sekarang."
Su Xuan meminta Xinas meletakkan pedang suci itu ke tanah.
Kata-kata ini langsung membuat Cynas tercengang.
"Bukankah kamu mengambil pedang suci? Ini adalah senjata berkualitas legendaris!"
"Tidak, aku benar-benar tidak ada urusan saat ini!"
Su Xuan dengan cepat menjelaskan bahwa dia masih memegangi Tilin!
Bagaimana kamu mengambil alih pedang suci?
"Baiklah......"
Xinas dengan curiga memasukkan pedang suci ke dalam ruangan tempat Su Xuan berada.
"Terima kasih, Presiden Xu, untuk saya!"
Su Xuan tersenyum dan menutup pintu.
Meninggalkan Cynas di luar pintu berantakan ditiup angin sendirian.
KAMU SEDANG MEMBACA
√ Succubus Lord: Mulailah Dengan Lebih Banyak Anak Dan Lebih Banyak Berkah
FantasyEra penguasa nasional! Setiap lord akan mendapatkan tipe unit awal secara acak. Su Xuan terkejut saat mengetahui bahwa unit awal yang dia ambil secara acak ternyata adalah succubus dari neraka! Succubus memiliki kekuatan dan keindahan, tetapi mereka...