Bab 301 Berita Tentang Leluhur Sejati Pertama! Vampir yang Mencuri Darah Para Dewa! (Minta Pesanan)
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN
"Tuan Pard sudah meninggal?"
Di saat yang sama, Lighthouse Alliance juga mengetahui bahwa Malaikat Jatuh dan tuannya telah tewas dalam pertempuran.
Seorang pemuda berambut coklat pendek melihat informasi di tangannya, wajahnya masih tenang.
"Ya, serafim bersayap delapan Tuan Pard mati di tangan Zhao Lingji, jiwa tentara Kerajaan Naga, dan dia juga mengalami kecelakaan dalam perjalanan mengejar musuh." Ratusan Malaikat Jatuh yang dikirim semuanya terjatuh!"
Bawahannya terus melapor pada pria berambut coklat itu.
"Oke, begitu."
Pria berambut coklat itu melambaikan tangannya, mundur.
"Ya!"
Setelah bawahannya pergi, pria berambut coklat itu berdiri dari tempat duduknya.
Dengan satu sentuhan tombol di dinding, sebuah pintu rahasia muncul di ruangan tempat dia berada.
Saat ini.
Beberapa lelaki tua sedang duduk di kamar menunggu kedatangannya.
"Buat semua orang menunggu."
"Kamu akhirnya sampai di sini! Prometheus."
Seorang lelaki tua botak membuka matanya yang tertutup, dan sepertinya tidak ada darah di pupil abu-abunya.
"Ada beberapa hal yang tertunda, jadi mohon maafkan saya." Pria berambut coklat itu tersenyum ringan.
"Tidak masalah."
"Selama semuanya berjalan sesuai rencana, apa pun yang terjadi, kami bisa menerimanya!"
"Tulang lama kami menunggumu, penguasa tingkat raja, untuk membagi keajaiban bagi kami! Prometheus, kamu tahu apa yang kami inginkan!"
Semua lelaki tua itu berbicara satu demi satu.
IKLAN
"Jangan khawatir, semuanya!"
Pria berambut coklat itu berkata dengan tenang, "Tentu saja aku akan memenuhi kebutuhanmu! Pertarungan selanjutnya juga membutuhkan bantuan semua orang! Terutama......
Prometheus memandang lelaki tua botak itu, "Yang Mulia Takeda dari Negeri Sakura! Apakah hantu dan dewa keluarga Anda siap?"
"Kamu dapat yakin!"
Orang tua botak itu berkata dengan percaya diri, "Bahkan jika pengkhianatan kedua saudara perempuan itu terjadi, hantu dan dewa ditakdirkan untuk datang! Aku, Takeda Hongtian, dapat menjamin dengan kepalaku'
"bagus sangat bagus!"
Prometheus mengangguk puas, lalu mengamati semua orang yang hadir dengan sepasang matanya yang dalam.
Dia berkata sambil tersenyum, "Kalau begitu aku meminta kalian semua dan legiun dari berbagai negara untuk melawan serangan Kerajaan Naga! Setelah penindasan terhadap elemen raksasa di bawah Gunung Lingfeng dibuka! Pada saat itu, seluruh dunia tanpa akhir akan menjadi milik kita . benda!"
KAMU SEDANG MEMBACA
√ Succubus Lord: Mulailah Dengan Lebih Banyak Anak Dan Lebih Banyak Berkah
FantasiEra penguasa nasional! Setiap lord akan mendapatkan tipe unit awal secara acak. Su Xuan terkejut saat mengetahui bahwa unit awal yang dia ambil secara acak ternyata adalah succubus dari neraka! Succubus memiliki kekuatan dan keindahan, tetapi mereka...