191-195

187 17 0
                                    

Bab 191: Ratu Medusa Bertelur Ular! Sss Bakat Ular Berbulu! (Minta Pesanan)


Bab Sebelumnya


Bab selanjutnya


IKLAN



Setelah beberapa hari.




"Apakah kamu benar-benar tidak akan tinggal beberapa hari lagi?"




Su Xuan bertanya pada Elizabeth Dell.




Tentu saja, yang enggan ia pisahkan bukanlah Elizabeth Dale, melainkan biarawati jihadi.




"Tidak, masih banyak yang harus aku lakukan, dan..."




Elizabeth Dale menatap Su Xuan dengan wajah pucat, "Saya takut untuk tinggal lebih lama lagi. Ada dua orang ketika saya datang ke sini, dan akan ada tiga orang ketika saya kembali."




"Bahkan bisa menjadi empat."




"selamat tinggal!"




Elizabeth Dale masuk ke dalam susunan teleportasi, bersiap untuk kembali ke wilayahnya.




Biarawati jihad Yenasha kembali menatap Su Xuan dengan enggan.




Baru kemudian mengikuti Elizabeth Dale ke dalam susunan teleportasi.




Cahaya putih menyala!




Elizabeth Dale berteleportasi menjauh dari wilayah Su Xuan.




Su Xuan mengangkat bahu, andai saja Elizabeth Dale mau menjual Sister Jihad kepadanya.




Tapi ini seharusnya menjadi mimpi orang idiot.




Dua hari lagi berlalu.




Orang-orang ular dengan penuh semangat bersiap untuk melahirkan ratu mereka!




tapi~




Bagaimanapun juga, manusia ular berbeda dari ras lain.




Mereka termasuk hewan ovipar, sehingga akan bertelur terlebih dahulu kemudian menetas dalam jangka waktu tertentu.




eh~




"Ratu! Ayo! Telur ketiga sudah diletakkan!"




"Keempat! Telur keempat juga keluar!"




Dengan upaya Ratu Medusa dan manusia ular!



IKLAN



Enam telur ular mendarat dengan selamat!




"Telur ular masih berwarna?"




Su Xuan sedang memegang keranjang berisi telur ular, dan telur ular berwarna-warni tergeletak dengan tenang di dalam keranjang.




Salah satu telurnya sangat istimewa, telur ular yang lain hanya mempunyai satu warna, tetapi telur ular itu berwarna-warni?




Entahlah apakah telur itu akan memicu pahala anak banyak dan keberkahan banyak?




【Ding! Terdeteksi bahwa tuan rumah memiliki keturunan!】




"Ini juga!々||?"




Su Xuan kaget!




【Ras: Manusia Ular!】




[Evaluasi bakat keturunan ini adalah kualitas mitos! 】




[Hadiah: Hadiah wilayah--Otoritas Ratu (SSS)! Hadiah Tuhan-Dewa Ular Berbulu (SSS)!】




[Otoritas Ratu (SSS): Setiap ratu di wilayah tersebut akan mendapatkan peningkatan kekuatan tempur sebesar 200%, serta memperoleh status otoritas Ratu! Kebal terhadap kendali apa pun. 】

√ Succubus Lord: Mulailah Dengan Lebih Banyak Anak Dan Lebih Banyak BerkahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang