236-240

130 10 0
                                    

Bab 236: Hati Emas Naga Suci! Rasanya Seperti Kaki Giok Gadis Cantik! (Minta Pesanan)


Bab Sebelumnya


Bab selanjutnya


IKLAN



"Shen Qiuling?"




Su Xuan sangat bingung, bagaimana dia bisa bertemu Shen Qiuling di sini?




Meskipun Xu Feiyan telah memberitahunya sebelumnya, Shen Qiuling juga berada di zona perang.




Tapi pertemuan secepat ini adalah suatu kebetulan.




"Mengapa dia ada di sini?"




Xu Lian juga terkejut dengan penampilan Shen Qiuling, dia seharusnya tidak berada di sini.




Setidaknya bukan suatu kebetulan!




kecuali!




Dia datang untuk mereka berdua!




Tepat saat keduanya bingung!




Beberapa bayangan gelap muncul di belakang Shen Qiuling!




"Membantu!"




Saat Shen Qiuling mendekati Su Xuan!




Minta bantuan Su Xuan!




Mata Su Xuan mengikuti tren dan menatap bayangan hitam di kejauhan.




Satu pahlawan tingkat Tian Laike tingkat sembilan, tiga tingkat delapan?




Dan mereka semua naga?




Meskipun tidak satu pun dari mereka yang merupakan naga raksasa ortodoks, masih ada kemungkinan untuk bergabung untuk mengancam naga hitam tabu tingkat delapan dan bintang sembilan milik Shen Qiuling.




"Orang-orang dari Kerajaan Naga!?"




"Kamu benar-benar beruntung! Kamu akan bertemu temanmu di sini!"




"Namun! Bahkan dengan bantuan orang lain, kamu akan hancur hari ini!"




"Serahkan benda itu secepatnya!!"




Sekelompok raja yang mengemudikan naga terbang berteriak pada Su Xuan dan yang lainnya.




Aksen pihak lain membuat Su Xuan langsung menyadari bahwa mereka sepertinya sekelompok orang Prancis?




"Kau mengambil barang-barang mereka?"




Su Xuan bertanya pada Shen Qiuling.




"Yah, aku membutuhkan artefak suci yang mereka abadikan untuk meningkatkan kekuatan naga!" Shen Qiuling mengangguk dan menjawab dengan jujur.




"Meningkatkan kekuatan naga?"




Mendengar ini, Su Xuan tiba-tiba menjadi tertarik!




Apakah artefak suci yang dapat meningkatkan kekuatan naga itu sendiri juga berpengaruh?




Sementara Su Xuan terdiam, para pemimpin Kerajaan Prancis tidak bisa menunggu lebih lama lagi.




"Hei! Penguasa Kerajaan Naga! Apakah kamu mendengarkan kami?"




"Pencuri tercela! Cepat serahkan artefak suci kami!"




"Orang-orang terkutuk dari Kerajaan Naga! Jika kalian meninggalkan tinta lagi, aku akan membunuh kalian semua!"




"

√ Succubus Lord: Mulailah Dengan Lebih Banyak Anak Dan Lebih Banyak BerkahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang