346-350

93 6 0
                                    

Bab 346 Mereka Menawarkan Belenggu Mereka! Kehendak Ibu Para Iblis!


Bab Sebelumnya


Bab selanjutnya


IKLAN



Setelah melewati gerbang kabut darah, Di Narisa memeluk Su Xuan dan memasuki alam gelap kehampaan.




Su Xuan yang berpura-pura tertidur merasakan lembutnya tubuh Dinarisa sambil mengamati lingkungan sekitar.




Di Sini?




Su Xuan bisa merasakan nafas yang familiar.




Kelihatannya agak mirip dengan wilayah iblis ibu para iblis?




mengatakan?




Su Xuan tiba-tiba teringat pada domain yang diciptakan oleh ibu para iblis, yang tampaknya agak mirip dengan domain para dewa?




Terlebih lagi, tampaknya domain tersebut sedikit lebih kuat daripada domain Roseya?




"Ada di sini~"




Dinarisa meletakkan Su Xuan ke dalam pelukannya, dan hendak membantu Su Xuan berdiri, tetapi mendapati bahwa Su Xuan sedang menatapnya dengan kedua mata terbuka.




"Wang... Wang? Kapan kamu bangun?"




Dinarisa bertanya dengan heran.




"Saat kamu membuatku pingsan dengan tongkat, aku terjaga sepanjang waktu.




Su Xuan menjawab dengan acuh tak acuh.




"ini..............."




Dinarisa menggaruk kepalanya malu-malu, "Maafkan aku Wang, aku tidak bersungguh-sungguh, "Sakit ya? Berbaringlah di pelukanku dan istirahat sebentar, aku akan menggosokkannya untukmu~"




"Oke, oke, di mana tempat ini?"




Su Xuan tidak terlalu peduli dengan hal semacam ini, Di Narisa dan yang lainnya pasti tidak akan melukai diri mereka sendiri.




Mengenai kenapa dia tersingkir, saya akan bertanya nanti.




"Ini adalah bagian terdalam dari Domain Iblis Ibu Iblis. Kami telah membawamu ke sini di bawah perintah Ibu Iblis." Sharina menjelaskan kepada Su Xuan.




"Bunda Iblis?"




Su Xuan mengusap dagunya, tidak menyangka itu adalah gagasan ibu iblis?




"Ya~"




Di Narisa mengangguk, mencondongkan tubuh ke dekat Su Xuan, dan berkata sambil tersenyum, "Ini adalah asal mula ibu para iblis, dan ini juga merupakan tempat di mana kekuatannya disegel.




"Tempat yang tertutup?"




Mendengar ini, Su Xuan menjadi tertarik dengan tempat ini.




Terlebih lagi, dia bisa menebak bahwa Bunda Iblis pasti ada hubungannya jika dia meminta Di Narisa dan yang lainnya untuk membawanya ke sini.




Dan karena lokasinya disini, pasti ada hubungannya dengan segelnya.




"Kamu akhirnya sampai di sini~ anak kecil~"



IKLAN



Tepat pada saat Su Xuan berpikir.




Sebuah suara familiar muncul di mata Su Xuan.

√ Succubus Lord: Mulailah Dengan Lebih Banyak Anak Dan Lebih Banyak BerkahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang