186-190

198 14 0
                                    

Bab 186 Intrusi Remiga! Tujuan Mencuci Pedang Suci Adalah Untuk... (Mencari Ketertiban)


Bab Sebelumnya


Bab selanjutnya


IKLAN



Saat malam tiba!




Setelah Su Xuan makan malam, dia datang ke kamar barunya.




Setelah menutup pintu, Su Xuan menghela nafas pelan.




Di meja makan, ketiga ratu masih bertarung secara rahasia, dan masing-masing dari mereka terikat untuk memenangkan takhta yang paling dekat dengan tuan.




Benar saja~




Apakah seorang ratu harus memiliki karakter tidak mengaku kalah untuk menjadi seorang ratu?




um~




Su Xuan menggeliat, pertama-tama melihat sekeliling.




Setelah pindah ke istana, kamarnya meluas dari tiga puluh meter persegi menjadi seratus meter persegi!




Ada juga tempat tidur besar yang cukup untuk menampung sepuluh orang, nyaman dan bersih.




Perabotan di dalam ruangan tidak banyak, tetapi semua yang Anda butuhkan tersedia.




Su Xuan melepas pakaiannya dan melemparkannya ke tanah.




Baru saja masuk ke kamar mandi.




Sebelum ketiga ratu datang, dia harus mencuci dirinya hingga bersih dan wangi.




Dan saat berikutnya Su Xuan masuk ke kamar mandi.




Sesosok diam-diam masuk ke kamar Su Xuan.




Dia menutup matanya rapat-rapat, mengandalkan persepsinya sendiri untuk mengamati segala sesuatu di ruangan itu, dan akhirnya fokus pada Su Xuan yang sedang mandi.




"E..."




Remega melayang dengan santai menuju ke arah kamar mandi.




Ketika dia sampai di pintu kamar mandi, kabut mengepul keluar dari celah pintu.




Remega meletakkan tangannya di pintu dan mendengarkan setiap hal yang terjadi di dalam dengan telinganya.




Dia sedang menunggu, menunggu Su Xuan selesai mandi, dan berdiskusi dengannya tentang dia.




Hanya tidak tahu kapan itu akan berakhir?




Setidaknya, Su Xuan sekarang menyenandungkan lagu pendek, membersihkan pedang sucinya.




nanti~




Ia dapat mengambil tanggung jawab untuk menghukum ketiga ratu!




"Menguasai..."




Remega menempel di pintu.




Meski matanya tertutup, persepsinya yang kuat memungkinkan dia merasakan gambaran di kamar mandi.



IKLAN



Ini seperti mengirimkan gambar melalui gelombang otak dan menampilkannya dalam pikirannya.




B...




Di kamar mandi, gambar yang diberikan Su Xuan padanya agak buram.




Dia tidak mengerti apa yang Su Xuan hapus?

√ Succubus Lord: Mulailah Dengan Lebih Banyak Anak Dan Lebih Banyak BerkahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang