406-410

135 6 0
                                    

Bab 406: Klon Jiwa Dewi Kehidupan?


"Apakah masih ada jarak antara Bunda Iblis dan Dewi Kehidupan?"


Su Xuan mengungkapkan keraguannya tentang hubungan antara Bunda Iblis dan Dewi Kehidupan.


Tapi dia menatap putrinya, berpikir dalam-dalam.


Akankah dia benar-benar menjadi dewi kehidupan?


Dewi kehidupan datang ke dunia tanpa akhir dan menjadi putrinya?


Aku bahkan tidak bisa memikirkannya!


"Apakah dia tertidur?"


Xu Feiyan memandang putrinya di udara dengan cemas, merasa sedikit khawatir.


Dia menutup matanya rapat-rapat, dan bahkan ada bekas rasa sakit di wajah kecilnya.


"Jangan khawatir, aku di sini."


Su Xuan menghibur Xu Feiyan, dan kemudian berkata pada Dinarissa, "Pergilah ke Bunda Iblis. Ada yang ingin kutanyakan padanya."


"Um."


Dinarassa mengangguk dan segera pergi mencari Bunda Iblis.


Sambil menunggu, Su Xuan mengulurkan tangan dan mencoba menyentuh putrinya.


Tetapi!


Ketika tangannya menyentuh lingkaran merah muda yang mengelilingi putrinya, Su Xuan merasakan sakit yang menjalar di ujung jarinya!


Dia terpaksa segera menarik tangannya.

IKLAN

"Apa yang sebenarnya terjadi?"


Su Xuan mengerutkan kening.


Apakah sepertinya ada kutukan yang ditimpakan pada putri Anda?


"Jangan khawatir, ini hanya cara untuk melindungi dirimu sendiri."


pada saat ini!


Ibu Iblis akhirnya datang terlambat dan memasuki ruang bersalin.


"Cara untuk melindungi dirimu sendiri?"


Su Xuan memandang Bunda Iblis dengan bingung, tidak begitu mengerti apa yang dia maksud.


"Yah, dia mungkin terkena dampak pertempuran, yang menyebabkan posisinya sedikit tidak stabil, tapi tidak ada yang serius."


Bunda Iblis menjelaskan, "Tentu saja, aku benci aura di tubuhnya! Meskipun dia bukan wujud sebenarnya dari dewi kehidupan, dia tetaplah dewa yang lahir dari sisa jiwanya.


"Maksudmu, putriku adalah tiruan jiwa dari Kehidupan dan Kedamaian?"


Su Xuan bertanya dengan tidak percaya setelah mendengar kata-kata Ibu Iblis.


"Ya~"


Bunda Iblis mengangguk dan melanjutkan, dia hanyalah kehidupan yang lahir dari klon jiwa! Tapi~"


"Bahkan sinar jiwa klon Dewi Kehidupan bisa sekuat dewa. Si kecil~ Bisa dibayangkan betapa menakutkannya kekuatan Dewi Kehidupan~"


"Nya~"


Ketika Su Xuan mendengar ini, matanya bersinar!


Ya!

IKLAN

√ Succubus Lord: Mulailah Dengan Lebih Banyak Anak Dan Lebih Banyak BerkahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang