Bab 151 Susu? Favorit Succubus! Bakat Mitologis Melampaui Alam! (Minta Pesanan)
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN
"D...
Su Xuan sedang menatap tanaman seputih salju...tidak benar!
Itu harus dikatakan monster!
Tenggelam dalam pikiran.
Apakah ini telur kristal yang diberikan Putri Elizabeth terakhir kali?
Mengapa hal seperti itu bisa berkembang?
Su Xuan agak sulit membayangkan, monster dunia seperti apa yang akan lahir setelah telur yang mengkristal menetas sepenuhnya?
Itu tidak mungkin manusia, bukan?
Su Xuan bingung, dan dengan lembut menyentuh putri salju itu dengan ujung jarinya.
Lembut seperti sutra?
Lalu dia mengulurkan kedua tangannya dan meletakkannya di atas.
menyentuh...
Tidak bisa dikatakan keduanya persis sama, sama saja!
bahkan!
Saat saya menyentuhnya, akan terdengar suara 'bip' yang datang dari dalam tanah.
Dan Ye Lingcai, yang berada di samping, melihat ujung jari Su Xuan menari, dan sedikit rona merah muncul di wajahnya.
Melihat diriku sendiri pada saat yang sama.......
Properti miskin itu membuat heboh!
mendengus!
Ye Lingcai tidak tahu kenapa, tapi tiba-tiba menjadi sedikit marah!
Setelah Su Xuan memahami situasinya secara umum, dia memeriksa status telur yang mengkristal.
[Telur yang mengkristal: 59 jam hingga hitungan mundur hingga menetas]
Tidak dapat melihat alasannya....
Mata Su Xuan serius, dan dia tidak dapat memahaminya.
Telur kristal monster kelas dunia yang sempurna!
Bagaimana hal seperti itu bisa lahir?
Aneh sekali!
"Apakah kamu sudah membuahinya baru-baru ini?" Su Xuan bertanya pada Ye Lingcai.
"Yah, aku menuangkan susu untuknya."
Ye Lingcai mengangguk dan menjawab.
"susu?"
IKLAN
Su Xuan terkejut, apakah ada susu di wilayah itu?
di samping itu!
Mengapa menuangkan susu?
"Susunya karena saya tidak tahu cara menanam telur, jadi saya pikir susu mungkin lebih bergizi?" Ye Lingcai menjelaskan pada Su Xuan.
"Apakah itu susu yang kamu beli di mall?" Su Xuan bertanya dengan rasa ingin tahu.
"Tidak, aku memintanya kepada succubus. Mereka bilang mereka punya banyak tempat penyimpanan." Jawab Ye Lingcai.
KAMU SEDANG MEMBACA
√ Succubus Lord: Mulailah Dengan Lebih Banyak Anak Dan Lebih Banyak Berkah
FantasyEra penguasa nasional! Setiap lord akan mendapatkan tipe unit awal secara acak. Su Xuan terkejut saat mengetahui bahwa unit awal yang dia ambil secara acak ternyata adalah succubus dari neraka! Succubus memiliki kekuatan dan keindahan, tetapi mereka...