double up soalnya aku udh lama ga update
🤡🤡🤡junkyu aps david ni gais?
ㅤㅤㅤ ────────── · · · · ✦
yoshi menerjapkan matanya beberapa kali, sebelum akhirnya benar-benar bangun.
netranya kini beralih pada sisi kiri dan kanannya, david dan junkyu yang masih terlelap begitu nyaman.
"masih terlalu pagi. ada baiknya aku menyiapkan sarapan," pikirnya.
baru akan beranjak, ada tangan yang melingkar pada pinggang rampingnya. begitu dilihat, david pelakunya. apalagi ini?
"mau kemana?" david bertanya, matanya pun masih tertutup rapat.
"menyiapkan sarapan. tidur lah sebentar lagi, masih ada waktu." yoshi melepaskan tangan david dan benar-benar beranjak kali ini.
ngomong-ngomong, yoshi diminta untuk tidur bersama mereka karena kamar untuk yoshi belum disiapkan. karena itu, hari ini yoshi harus menyiapkan kamar untuk dirinya sendiri atau dia harus tidur dengan dua pemuda kembar itu.
yoshi hanya menyiapkan sarapan simple, sandwich ikan tuna.
melihat jam sudah pukul enam pagi, yoshi kembali ke kamar untuk membangunkan dua pemuda itu.
"hei, bangunlah." yoshi menoel bahu david. "segeralah bersiap untuk bekerja, david." katanya kemudian, lalu beralih pada sisi lainnya, junkyu.
"kyu, bangun." katanya. tangannya sesekali mengguncang tubuh pemuda kim itu. "junkyu, sudah waktunya bekerja," panggilnya lagi.
junkyu membuka matanya, menatap sayu pada yoshi, kemudian menyeringai tipis. "mendekat," katanya.
menurut, yoshi mendekat. tangan junkyu melesat menarik tengkuk yoshi, menyatukan bibir keduanya. sedikit melumat bibir ranum si manis, lalu diakhiri dengan kecupan singkat. "selamat pagi, yoshi."
jujur saja, yoshi kaget. tubuhnya terdiam begitu saja, mencerna apa yang baru terjadi, sementara junkyu sudah meninggalkan kamar.
david yang melihat itu hanya terkekeh pelan, menggerakan tubuhnya untuk mendekati yoshi yang masih terlihat kaget.
"jangan terlalu kaget, kau akan terbiasa mulai sekarang." giliran david yang memberikan kecupan pada bibir pemuda manis itu. "pakaian ku ada di kamar ini, untuk junkyu ada di kamar sebelah. tolong segera disiapkan." setelahnya, david masuk ke kamar mandi.
"mereka gila... mereka pasti sudah gila." yoshi pelan-pelan mengumpulkan kembali kesadaran dirinya, sedikit merutuki dirinya yang terdiam karena perlakuan dua pemuda itu.
dibandingkan kehidupan lebih mulus, mungkin kehidupan bak di neraka lebih cocok untuk saat ini. entah apa yang harus yoshi lakukan kedepannya.
ㅤㅤㅤ ────────── · · · · ✦
hayoo🤡🤡
main kubu kah kalian?
kepo dong, kubu david apa junkyu? 🤡011123;061223
KAMU SEDANG MEMBACA
[12] Between | kyuyosh✔
Fanfictionslow update karena ejel masa hiatus✨️ [ bxb; 21+; kyuyosh; if you feel uncomfortable with my content, please leave. ] ini tentang yoshi, dia yang di apit oleh si kembar kim. [ written in bahasa and broken english ]