Between 08

851 96 14
                                    


knock knock! kangen gak?
ini aslinya mau update awal bulan feb, malah undur terus😭🫶🏻 gomen✨️
happy reading, sayangz🤡✨️




"jadi.... kau adalah asisten junkyu dan david?"

yoshi mengangguk kikuk, sedikit kelabakan dengan kehadiran mendadak wanita yang yoshi yakini sebagai ibu dari si kembar kim.

"nama mu?"

"nama saya yoshi."

wanita itu mengangguk. "saya kei, ibu dari junkyu dan david." menjeda sejenak, kei mendekat pada yoshi, mengusap pelan bahu si manis. "menjadi asisten untuk mereka memiliki arti yang berbeda dari menjadi asisten kebanyakan, yoshi. kau pikirkan baik-baik, kau paham maksud ku kan?"

yoshi mengangguk, dia tau betul maksud dari kei. menjadi asisten kedua pemuda kim itu, artinya yoshi juga harus siap memuaskan mereka.

"ma? kenapa datang tanpa pemberitahuan?" junkyu keluar dari kamarnya, masih tanpa atasan dan hanya mengenakan jogger abu-abu.

kei menatap putranya datar. "begitu caramu menyambut ibu yang datang untuk melihat anaknya?"

"baiklah, maafkan aku." junkyu duduk di samping sang ibu, memberi ciuman sayang di pipi kei sekilas. "papa bagaimana? dia tidak datang bersama mama?" 

kei justru memijat keningnya. "seperti biasa, papa mu itu selalu sangat sibuk. oh ya, david dimana?"

"yoshi, bisa tolong panggilkan david?"

si manis hanya mengangguk, langsung meninggalkan ibu dan anak disana.

"junkyu, apa rencana mu dan david? yoshi terlihat seperti anak manis yang polos, lepaskan dia." nada bicaranya ibu dua anak itu berubah, terdengar lebih serius.

wajah manis yang junkyu tunjukkan sebelumnya, berubah menjadi datar tak berperasaan. "bukankah mama sudah berjanji untuk tidak ikut campur dengan urusan ku dan david?"

"mama tau, mama hanya khawatir dengan yoshi."

junkyu tersenyum tipis, "tidak perlu khawatir, aku dan david memperlakukannya dengan sangat baik."

"mama datang sepagi ini? kalian bicara apa?" seketika, dengan kehadiran david, ekspresi junkyu kembali ceria.

"mama mau memeriksa kenakalan mu, tentu saja, dave." junkyu terkekeh.

"sialan kau." david mendudukkan dirinya di sisi lain sang ibu. "mama tidak sibuk? kenapa kemari?"

"memangnya ibu tak boleh memeriksa anaknya? hffttt, kenapa pula anakku seperti ini keduanya," kata kei dengan nada yang mendramatisir.

david terkekeh. "baiklah. lalu? apalagi yang kalian bicarakan?"

"tentang yoshiㅡ" baru saja kei akan berucap, ekspresi datar david membuatnya mengurungkan niat.

"mama tak perlu khawatir, itu kehidupan pribadi ku dan junkyu. ini peringatan, tolong tempatkan posisi mama pada tempatnya, jangan melangkah terlalu jauh."

ucapan david dan junkyu terlalu sama, kei pasrah. kedua putranya tumbuh terpisah sejak menginjak lima belas tahun, memilih tinggal di apartment tanpa kedua orang tuanya.






[12] Between | kyuyosh✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang