🌻🌻🌻
Happy Reading
****
Satu minggu kemudian.Saat ini Eunji tengah menunggu kedatangan Jimin di beranda rumahnya. Anak laki-laki itu seharusnya mengambil pakaian dan barang-barang Jungkook malam itu di rumahnya. Selama seminggu ini, setelah Jungkook jatuh sakit, Jungkook selalu tinggal di rumah orang tuanya dan tidak pernah kembali ke rumah Eunji lagi.
Dan pagi ini, Park Jimin memberitahu Eunji bahwa ia akan membantu maknae-nya itu mengemas barang-barangnya dan pindah dari rumah Eunji. Ya, Jungkook tidak bisa meneleponnya lagi. Mereka masih belum berbicara satu sama lain sampai sekarang.
Eunji menyenandungkan lagu sedih favoritnya sambil menunggu. Gadis itu memakai earphone dan mendengarkan musik dari ponselnya. Eunji bahkan tidak tahu alasan mengapa ia suka mendengarkan lagu-lagu bernuansa sedih akhir-akhir ini. Saat lagu ketiga diputar, ada sebuah mobil yang hendak parkir di depan rumahnya. Mobil tipe Mini-MVP berwarna hitam tampak begitu familiar, hingga membuat Eunji tersentak dari tempat duduknya yang nyaman.
Eunji diam-diam mengutuk karena ia tidak melihat kehadiran Park Jimin di depan gerbangnya, namun gadis itu justru menangkap sosok 'sang mantan sahabat'. Berjalan dengan kemeja hitam longgar dan celana jeans robek, Jungkook langsung mengambil barang-barangnya dan ia masukkan ke dalam bagasi mobilnya. Eunji memperhatikan rambut Jungkook menjadi lebih panjang dan hampir menutupi mata laki-laki itu.
Bertindak sebagai mantan House Mate yang baik, Eunji membantu Jungkook membawakan beberapa barang milik pemuda bermarga Jeon itu. Namun tidak ada kata-kata yang keluar dari mulut mereka. Dan setelah selesai, Jungkook segera pergi setelahnya.
Jungkook bertingkah seolah dia tidak merasakan apa-apa, begitu pula Eunji. Jungkook kembali ke rumah orang tuanya dalam diam. Tidak ada musik keras seperti biasanya. Tepat ketika ia hampir sampai, handphonenya tiba-tiba berdering. Jungkook mengambil benda pipih tersebut dan menemukan nama yang tertera di layar itu adalah 'Meungji manis'.
Dua puluh lima menit kemudian, Jungkook tiba di rumah Eunji. Dia memarkir mobilnya di samping mobil Eunji dan langsung masuk ke dalam rumah dengan kunci cadangan miliknya.
Ruang tamu tampak remang-remang karena hanya mengandalkan sumber cahaya satu-satunya yang berasal dari TV di ruangan itu. Terlihat Eunji sedang duduk di sofa, dengan tatapannya tertuju pada layar lebar di depannya. Gadis itu tidak melirik sedikitpun sampai akhirnya Jungkook mengambil tempat duduk tepat di sebelahnya.
Jungkook menemukan ada sebuah cangkir Porselen putih yang setengahnya masih berisi kopi. Tanpa berbicara atau melihat ke arah pemilik cangkir, Jungkook langsung meminumnya dan menghabiskannya. Ia meminum kopi Eunji sama seperti dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Walk Away
FanficJeon Jungkook dan Jung Eunji tinggal dalam satu atap yang sama atas nama PERSAHABATAN. Hubungan mereka sangat dekat. Begitu dekat hingga tiba-tiba kedatangan pihak ketiga mengubah segalanya. ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• Cerita Ada...