🌻🌻🌻
"Lalu, bagaimana jika Eunji menikah suatu hari nanti..." tiba-tiba, Taekwoon angkat bicara. "Apa yang akan kau lakukan, Jungkook-ssi..?"
Jungkook tertegun lalu menarik napas dalam-dalam. Pemuda itu berpikir keras beberapa saat sebelum memberikan jawaban "Aku mungkin akan menjadi pendampingnya, berdiri bersama keluarganya..bangga dan bahagia" Jungkook menjeda lalu tersenyum "aku akan menjadi wali Eunji. Selamanya..."
Semuanya terpana dengan jawaban yang baru saja dilontarkan oleh Jungkook. Sejemang keheningan tercipta setelahnya dan tidak satupun dari mereka mencoba untuk memecahkannya. Mereka sibuk dengan pikiran masing-masing, sampai Jungkook tiba-tiba mengambil botol itu lalu memutarnya.
"Aku akan memutarnya" Katanya.
Mengabaikan fakta bahwa Eunji masih menatap dirinya dengan ekspresi yang tidak bisa dibaca oleh siapa pun.
Dan kali ini ujung botol mengarah ke Jimin. Sontak langsung mengundang sorakan dari Taehyung.
"Ya, sekarang giliranmu!"
"It's okay. Gapapa" Pemuda berpipi chubby itu mengangkat bahu, sambil menunggu teman-temannya bertanya.
"Truth or dare ?" tanya Naeun.
"Untuk mencairkan suasana canggung ini, aku akan memilih Dare!" Jimin menantang mereka dengan antusias.
Setelah berdiskusi singkat, Namjoon meminta Jimin untuk melakukan Sexy Dance.
"Serius?? Haruskah aku melakukannya?" Jimin merengek sambil menepuk wajahnya "Aku terlalu malu hyung...."
"Yah, kau yang minta tantangannya!" Jin menyeretnya ke tengah lingkaran.
"Oke, baiklah...aku akan melakukannya. Nyalakan musiknya!" Teriak Jimin saat Taehyung memilih lagu Justin Timberlake Sexyback.
Jimin mulai menari dengan gerakan seksi yang terlihat menggoda. Pemuda itu terus menggoyangkan pinggulnya hingga membuat semua penonton berseru.
"Jimin-ah! kau sangat seksi! ackck!" Naeun mulai terbawa arus. Tapi gadis cantik itu dengan cepat berhenti saat Yoongi mengirim tatapan tajam padanya.
Jimin bergerak mendekati Namjoon, dan mencoba menggoda sang leader dengan gerakan seksinya. Namjoon mengerang dan mendorongnya pergi.
"Yaaakk, Jimin-ah....!" Teriak Namjoon saat pria itu duduk di atas pangkuannya dan menekan sang adik.
Jungkook menertawakan mereka, begitu pula Eunji. Pemuda bermarga Jeon itu mencuri pandang pada Eunji, yang langsung disambut oleh senyum manis milik gadis itu.
Musik berhenti dan Jimin mendapat tepuk tangan semua orang atas penampilannya.
"Ya Tuhan... aku tidak pernah tahu kau bisa sepanas ini, Chim-chim!" Hoseok berkata sambil bertingkah seperti menyeka salivanya dari ujung bibirnya.
"Terima kasih hyung" kata Jimin sambil meletakkan kepalanya di bahu Hoseok yang dipenuhi peluh keringat.
Hoseok terkekeh dan Namjoon meminta mereka untuk menghentikan permainan karena sudah hampir jam 9 pagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Never Walk Away
Fiksi PenggemarJeon Jungkook dan Jung Eunji tinggal dalam satu atap yang sama atas nama PERSAHABATAN. Hubungan mereka sangat dekat. Begitu dekat hingga tiba-tiba kedatangan pihak ketiga mengubah segalanya. ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• Cerita Ada...