Awal Mula

93 22 3
                                    

🌻🌻🌻

Pesta ulang tahun Min Yoongi malam ini berlangsung begitu meriah dan menyenangkan. Jungkook merasa tertarik dan ikut turun ke lantai dansa, bergabung dengan teman satu grupnya dan beberapa teman Yoongi yang lain. Sementara itu, Eunji hanya memilih duduk di salah satu sofa, ia terkekeh melihat tarian random yang dilakukan oleh sahabatnya.

"Yang benar saja Jung? Kau hanya minum mojito?" Son Naeun, kekasih Yoongi yang sedang duduk bersamanya beberapa saat lalu, tiba-tiba mendengus saat melihat gelas yang dibawah oleh Eunji.

Eunji mengalihkan pandangannya ke gadis cantik yang mengenakan atasan putih dan celana berbahan sutra itu.

"Aku tidak bisa membiarkan diriku mabuk. Aku yakin kau tidak ingin melihatnya." Eunji menggelengkan kepalanya.

"Benarkah? Apakah itu benar-benar buruk?" tanya Naeun tak percaya.

"Ya.." Tawa kecil lolos dari bibir eunji.

"Jungkook pernah mengatakan kepadaku kalau aku tidak boleh mabuk lagi. Dia juga bilang kalau kebiasaan mabukku sangat keterlaluan".

"Oh baiklah, kalau memang begitu, lebih baik kau menjauh dari hal-hal seperti itu". Naeun mengangkat gelasnya sendiri yang berisi UV Vodka favoritnya.

Gadis itu menyesapnya sedikit sebelum mengalihkan perhatiannya ke Eunji lagi.

"Jadi, coba ceritakan tentang tipe idealmu, Eunji-ah".

"Tipe idealku?" Eunji menautkan alisnya.

"Umm...aku tidak benar-benar memiliki tipe khusus. Aku hanya..."

"Aish!" gadis berambut hitam panjang itu dengan cepat mendesis.

"Aku tahu kau wanita yang sibuk. Tapi aku yakin kau juga hanya seorang wanita dewasa normal yang perlu bercinta dengan pria di waktu luangmu, kan?" Eunji terkekeh.

Gadis itu tidak keberatan dengan komentar sarkastis Naeun karena mereka sudah berteman sejak masih berada sekolah menengah.

Eunji mengedarkan pandangannya ke sekitar ruangan hingga saat perhatiannya tertuju pada seorang pria berambut hitam yang sedang menari dengan gembira bersama teman-temannya.

Sebuah senyum terbentuk di bibir tipisnya sebelum dia kembali menyesap mojito dari gelasnya.

"Aku suka pria yang bertingkah seperti bayi" Akhirnya Eunji menjawab pertanyaan Naeun.

"Yang jelas pria itu bukan Yoongi". Naeun mengangkat bahu.

"Tentu saja. Aku tidak mau kau membunuhku karena mencuri kekasih mu" Eunji memutar matanya. Keduanya lalu tertawa bersama, tapi itu tidak berlangsung lama karena suara gelas yang pecah tiba-tiba terdengar di dekat mereka.

Pandangan kedua gadis itu beredar mencari sumber suara, hingga pandangan mereka menemukan kalau ternyata sumber suara itu berasal dari lantai dansa.

Park Jimin, salah satu member grup Jungkook tengah mabuk berat hingga tak sengaja muntah di baju mantan kekasihnya itu.

Park Jimin, salah satu member grup Jungkook tengah mabuk berat hingga tak sengaja muntah di baju mantan kekasihnya itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Never Walk AwayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang