Happy reading.
.
.
.Jangan lupa vote dan comment ya
.
.
.
.Di Negeri gingseng, tepat nya di kota soul..
Terdapat sebuah organisasi gelap yang sangat di takutin di dunia, banyak organisasi lain nya yang ingin merebut bahkan menghancurkan organisasi gelap bernama bangtan swag itu...Boss besar mafia itu adalah kim taehyung, namja tampan berhidung mancung dan juga pemilik perusahaan tersohor di dunia, victory kim...
Taehyung bukan semata-mata ingin menjalani dua kegiatan sekaligus, dia lebih sering menghabiskan waktu nya sebagai boss organisasi gelap nya ketimbang menjalani perusahaan nya..
Memiliki perusahaan hanya kedok saja, supaya tak ada yang tau identitas asli nya..
Dia memiliki kaki tangan yang sangat handal bela diri dan menembak..Dia adalah jeon jungkook..
Namja cantik pemilik sabuk hitam, dia di rekrut taehyung saat jungkook tak sengaja menolong namja tampan itu ketika mobil taehyung mogok..
Saat itu jungkook hanya lah seorang anak yatim piatu yang bekerja sebagai tukang koran keliling..Karena rasa berterimakasih nya, Taehyung mengangkat jungkook menjadi anak buah nya..
Tapi taehyung tak bisa menutupi rasa bangga nya saat tau jungkook ahli bela diri dan ahli menembak.. Hanya dalam hitungan minggu jungkook belajar dia sudah leluasa menguasai segala nya..
Itu lah mengapa taehyung mengangkat jungkook menjadi tangan kanan nya..Taehyung juga mempunyai anak buah yang bisa dia andalkan untuk mengelola perusahaan nya, kim namjoon..
Lelaki dengan lesung pipit menawan nya yang mampu menghipnotis uke dan yeoja.. Namjoon orang yang sangat berwibawa tpi itu berlaku jika di perusahaan..
Jika sudah di markas bagtan swag namjoon adalah namja berdarah dingin..
KAMU SEDANG MEMBACA
Because you ( Taekook/Vkook)
Randommenceritakan tentang 7 pemuda tampan yang merupakan mafia terkenal di dunia.. langsung baca aja yakk.. maaf jika banyak typo 😉