Happy reading.
.
.Jangan lupa vote dan comment ya
..
.
.
" hiks jihoon janji akan membalas perbuatan sih berengsek itu nunna " isak jihoon sembari menatap foto cantik nunna nya..Jihoon masih tak percaya mengapa mereka tega membunuh nunna nya..
Padahal nunna nya adalah orang yang baik, jihoon hanya memiliki nunna nya dia tak memiliki siapapun selain nunna nya.." hiks mereka sungguh brengsek, aaarrrghhhhhhhh " teriak jihoon marah..
.
.
." hyung kajja, hyung lama sekali " ucap jungkook
Dia tak sabar ingin ke perusahaan taehyung, padahal selama ini dia itu selalu Malas jika di ajak taehyung ke perusahaan tapi kali ini dia sangat ingin kesana..
" baby ganti baju mu, hyung tak ingin kau pergi dengan baju seperti itu " ucap taehyung dingin..
Jungkook mengerucutkan bibir nya imut..
" tak mau, kookie suka baju ini " teriak Jungkook tak terima..
Taehyung menghela nafas nya, mencoba bersabar menghadapi sifat jungkook yang semakin menyebalkan saat hamil begini..
" ganti atau tak usak ikut " ucap taehyung dingin..
Mata Jungkook seketika berkaca-kaca..
Padahal dia ingin sekali ikut ke perusahaan taehyung mengunakan baju ini..
Apa taehyung malu membawa jungkook karena perut buncit nya.." hiks " tiba-tiba jungkook terisak dan itu sontak membuat taehyung kaget..
Hai dia tak melakukan apapun, kenapa jungkook Tiba-tiba menangis..
" hai baby ada apa hmm " ucap taehyung lembut..
Taehyung mencoba memegang pipi gembul jungkook tapi langsung di tepis kasar oleh jungkook..
Jungkook menatap garang ke arah taehyung dengan mata memerah dan bibir maju beberapa senti, dan itu sangat menggemaskan sekali.." hiks hyung tak sayang kookie " isak jungkook..
Taehyung terbelalak bagaimana bisa jungkook berkata begitu..
" baby apa yang kau katakan " ucap taehyung tanpa sadar meninggikan suara nya..
" hiks huweee hyung membentak ku, hyung jahat hiks kookie benci hyung.. Aegii daddy tak sayang kita lebih baik kita tak usah ikut " tangis Jungkook sambil mengelus perut nya..
Jungkook kemudian berlari masuk ke dalam kamar nya meninggalkan taehyung yang kini terdiam dengan ekspresi bingung nya..
" astaga " ucap taehyung sambil memijat pangkal hidung nya..
Taehyung pun segera menyusul jungkook ke kamar mereka..
Tapi dia tak bisa masuk karena jungkook mengunci pintu nya dari dalam.." baby buka pintu nya, hyung sungguh menyanyangi mu dan aegii baby " bujuk taehyung sambil mengetok-ngetok pintu kamar mereka...
Tapi jungkook masih diam tak menyaut sama sekali..
Taehyung membuang nafas nya pelan, Taehyung meralat pikiran nya yang ingin membuat jungkook hamil setiap saat.." baby, hyung hanya tak suka baby memakai pakaian seperti itu.. Hyung tak suka milik hyung di lihat orang lain baby " ucap taehyung mencoba memberi penjelasan kepada ibu hamil yang sedang sensitif itu..
Masih tak ada sautan dari Jungkook..
Taehyung kembali membuang nafas nya .." baby hyung janji akan membelikan baby susu pisang dan ice cream jika ...
Ceklek
Tiba-tiba jungkook membuka pintu kamar mereka..
Taehyung mengigit pipi dalam nya menahan gemas melihat penampilan jungkook...
bagaimana tidak gemas lihat saja saya ini jungkook sangat amat cantik dan menggemaskan di saat bersamaan..Dengan bibir merah yang mengerucut, mata sembab hidung memerah dan pipi di gembung kan..
Oh tuhan Taehyung ingin membenturkan kepala ke dinding, karena saat ini pikiran nya ingin langsung memperkosa jungkook..." hiks janji belikan kookie susu pisang dan ice cream " ucap jungkook masih dengan isakan kecil nya..
Taehyung mengangguk, dan membawa jungkook ke dalam pelukan nya..
Sesekali dia mencium rambut harum jungkook.." hyunggg penis mu tegang "
.
.
.Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Because you ( Taekook/Vkook)
De Todomenceritakan tentang 7 pemuda tampan yang merupakan mafia terkenal di dunia.. langsung baca aja yakk.. maaf jika banyak typo 😉