Happy reading.
.
.Jangan lupa vote dan comment ya
.
.
."
" jadi apa yang kalian dapat hari ini " tanya taehyung datar ke arah namjoon dan hoseok..
Namjoon dan hoseok kini tengah berdiri di depan taehyung yang sedang duduk di kursi kebesaran nya dengan segelas wine dan sebatang rokok..
Di sampai taehyung berdiri jungkook yang memasang wajah datar nya.." kami mendapatkan 50% saham lee compony " ucap namjoon tegas..
Taehyung bersmirk, namjoon dan hoseok memang sungguh bisa di andalkan..
Taehyung menepuk tangan nya, merasa bangga dengan kedua hyung nya itu..
Taehyung tak pernah menganggap namjoon jungkook jin hoseok jimin dan yoongi adalah anak buah nya..Bagi taehyung mereka adalah keluarga, mereka sudah bersama lebih dari 10tahun...
" lalu bagaimana dengan mu yoongi hyung, apa senjata yang aku minta sudah kau dapatkan " tanya taehyung ke arah hyung pucat nya yang kini duduk di sofa sambil merokok itu..
Yoongi meniup asap rokok nya secara perlahan, dan itu terlihat sangat sangat keren..
" sudah, aku dan jungkook akan mengambil nya besok di argentina " ucap yoongi dingin..
Taehyung menaikkan alis nya, dia tak setuju..
Jungkook harus selalu di samping nya, hanya dia yang boleh memerintah namja cantik itu..." tidak, pergilah bersama jimin.. " ucap taehyung datar..
Jungkook hanya diam sambil melirik ke arah taehyung..
Jujur dari lubuk hati nya yang paling dalam, dia menyukai boss nya ini..
Saat pertama bertemu dengan taehyung, jungkook sudah menaruh hati nya kepada namja tampan itu..
Itulah sebab nya Jungkook berlatih dengan sungguh-sungguh agar taehyung melihat nya..Tapi semua perasaan nya pupus saat taehyung tak menyukai namja, malahan taehyung homophobia ..
Dia tak masalah jika ada orang yang berpacaran dengan sesama namja..
Tapi dia tak ingin melihat nya secara langsung itu akan membuat mood nya rusak...Taehyung bahkan selalu menyuruh jungkook untuk mencari jalang yang akan taehyung tidurin..
Taehyung itu hiperseks, hormon taehyung sangat besar.
Bahkan taehyung tak pernah memakai kondom jika berhubungan intim..Jika wanita yang dia tidurin hamil, maka taehyung akan menyuruh yoongi untuk membunuh wanita itu...
" wae, aku membutuhkan jungkook disana " ucap yoongi dingin...
" tak apa hyung, aku akan menemanimu yoongi hyung besok " ucap jungkook..
Taehyung menatap datar ke arah jungkook..
" aku tak menyuruh mu bicara jeon " ucap taehyung dingin dengan tatapan tajam nya..
" kau cukup disini bersama ku, biarkan yoongi dan jimin pergi besok.. Aku tak menerima bantahan kalian " lanjut nya...
Taehyung pun pergi dari markas mereka menggunakan mobil pribadi nya..
Meninggalkan jungkook yang menatap sendu pintu yang baru saja di banting taehyung..." ck anak itu seenak nya saja " omel seokjin yang sadari tadi diam saja...
Namjoon tersenyum dan mengelus pelan rambut kekasih nya itu.." kau seperti tak tau taehyung saja honey " ucap namjoon dengan senyum menawan nya..
Jimin dan jungkook mencibir pasangan yang selalu sok romantis di depan mereka itu...
" ck jangan bermesraan di depan kami hyung, kami masih kecil " ucap jungkook..
" mana ada anak kecil mengcongkel mata orang " celetuk hoseok...
Yoongi tersenyum kecil melihat wajah cemberut jungkook..
" kalau itu kan beda hyung, mengcongkel mata orang itu hobby ku " ucap jungkook dengan bangga nya...
" iya tapi kau mengcongkel mata nya tak tau aturan, jadi nya tak bisa di jual " ucap jin sambil menoyor kepala jungkook...
" yakkkk hyung, jangan main-main dengan kepala ku.. Bagaimana jika nanti aku bodoh " rajuk jungkook
.
.
.Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Because you ( Taekook/Vkook)
Randommenceritakan tentang 7 pemuda tampan yang merupakan mafia terkenal di dunia.. langsung baca aja yakk.. maaf jika banyak typo 😉