Happy reading.
.
.Jangan lupa vote dan comment ya
.
.
.Jungkook mendesis pelan saat jin menekan perut bawah nya..
' hyung apa yang kau lakukan " ucap taehyung khawatir..
Jin pun melepaskan tangan nya dari perut jungkook..
Jin tersenyum sambil menatap jungkook dan taehyung bergantian.." aku tak pernah menemukan kasus seperti ini, tapi kau sungguh beruntung kook.. Kau hamil dan usia kandungan mu sudah 1 minggu " ucap jin senang..
Jungkook terbelalak begitu juga dengan taehyung..
Taehyung bahkan tak bisa menjaga ekspresi datar yang selalu dia tunjukkan.." hyung kau tak bohong, aku akan menjadi seorang daddy " ucap taehyung dengan senyum lebar nya..
Jin mengangguk dengan senyum manis nya..
Taehyung segera memeluk erat tubuh jungkook yang saat ini masih tak percaya dengan apa yang terjadi..
Bagaimana bisa dia seorang namja tulen tapi dia hamil.." baby terimakasih, terimakasih sudah menyempurnakan hidup hyung " ucap taehyung senang..
Jungkook tertegun melihat wajah tampan taehyung yang berkali-kali lebih tampan ketika tersenyum begitu lebar nya..
Pada hal biasanya saat tau orang yang dia tidurin hamil, taehyung akan menyuruh yoongi membunuh orang itu..
Tapi saat tau jungkook nya hamil, taehyung sangat amat senang..Taehyung tak pernah mengharapkan memiliki anak bersama Jungkook, karena dia tau jika namja dengan namja saling memadu kasih tak mungkin bisa memiliki anak, tapi sekarang itu terjadi kepada mereka..
Mereka akan memiliki anak. Setelah ini Taehyung berjanji tak akan membiarkan jungkook ikut dalam organisasi gelap nya lagi.." hyung, apa kau senang " cicit jungkook..
Taehyung mencium seluruh wajah jungkook..
" tentu saja baby, disini ada anak kita.. Hyung janji akan menjaga kalian dengan baik " ucap taehyung..
Jin tersenyum kecil, baru kali ini dia melihat wajah bahagia taehyung...
" semoga kebahagian selalu menyertai kalian " batin jin penuh harap..
.
.
." lepaskan aku, siapa kalian hiks " isak seorang yoeja..
Yoongi dan jimin menatap remeh ke arah yeoja yang bernama tiffany itu..
Ya tiffany, Taehyung nenyruuh mereka untuk menyingkirkan tiffany dari hidup jungkook.." kau tak perlu tau kami siapa jalang " ucap yoongi dingin..
" hiks apa mau kalian, lepas kan aku " teriak tiffany ketakutan..
Jimin menjambak rambut tiffany kuat, kemudian dia meludah tepat di wajah tiffany yang penuh dengan air mata..
" kau sungguh seperti jalang, kau mendekati jungkook yang jelas-jelas adalah kekasih boss kami bodoh " hardik jimin..
Tubuh tiffany menengang, apa ini semua ada sangkut paut nya dengan namja tampan yang selalu bersama dengan jungkook..
" hiks tolong maafkan aku, aku sungguh tak tau " ucap tiffany menyayat hati..
Yoongi terkekeh, dari mana jungkook berjumpa dengan jalang seperti ini..
Tak ada cantik-cantik nya, malah terkesan seperti ajjuma-ajumma yang selalu yoongi lihat di warung topokki langganan nya.." habiskan dia jim, jangan terlalu lama.. Lalu buang mayat nya " ucap yoongi pergi meninggalkan jimin yang kini tersenyum lebar, dan tiffany yang menangis semakin keras..
" tidak, jangan " teriak tiffany ketakutan saat jimin mengeluarkan pistol dari saku baju nya..
" aku tak akan berlama-lama jalang, aku tak punya waktu untuk itu.. Kepala mu akan ku kirim kepada adik tercinta ku " ucap jimin tertawa mengejek..
Dooorr
Dooorrr
Doooorrr
Tiffany tergeletak tak berdaya saat jimin menembak nya tepat di kepala nya..
" kai urus dia, ambil jantung dan ginjal nya.. Lalu kirim kepala nya ke rumah nya " ucap jimin..
Kai mengangguk patuh..
.
.
.Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Because you ( Taekook/Vkook)
De Todomenceritakan tentang 7 pemuda tampan yang merupakan mafia terkenal di dunia.. langsung baca aja yakk.. maaf jika banyak typo 😉