Happy reading.
.
.Jangan lupa vote dan comment ya
.
.
.Taehyung mengelus pelan foto cantik jungkook yang kini tengah tersenyum ke arah nya..
" baby hyung sungguh sangat merindukan mu, sudah cukup baby sudah cukup " ucap taehyung lirih..
" sudah cukup hyung merasakan kerinduan ini baby, izinkan hyung ikut bersama kalian bagaimana bisa kau pergi bersama anak kita tanpa mengajak hyung baby " sambung nya tersenyum kecil..
Hujan semakin deras membasih baju taehyung, tapi Taehyung tak perduli dia hanya ingin bersama jungkook dan anak nya, hanya itu saja tak lebih..
" baby segera lah jemput hyung hmm, hyung akan dengan senang hati ikut bersama mu " ucapan taehyung pelan..
Sudah lebih dari 10 menit taehyung di makam jungkook, Taehyung berdiri dia memutuskan untuk pulang..
Kepala nya sudah sakit mungkin efek alkohol yang dia minum.." hyung pulang dulu ne, hyung akan kesini lagi besok ' ucap taehyung sambil mengelus pelan foto jungkook..
" daddy pulang ya jagoan, tunggu daddy daddy akan segera menyusul kalian " ucap taehyung pelan..
Dia pun segera masuk ke dalam mobil nya..
Pandangan taehyung kosong, dia sungguh sangat merindukan jungkook amat sangat rindu..Dddrrrttttt
Dddrrrtttt
Ddrrrrtttt
Ponsel Taehyung berdering, dengan malas Taehyung mengambil ponsel nya yang berada di bangku penumpang di samping nya..
Taehyung tak melihat jalan karena kini mata nya hanya melihat ke arah ponsel nya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Because you ( Taekook/Vkook)
De Todomenceritakan tentang 7 pemuda tampan yang merupakan mafia terkenal di dunia.. langsung baca aja yakk.. maaf jika banyak typo 😉