Happy reading.
.
.Jangan lupa vote dan comment ya
.
.
.Setelah Jungkook mengatakan jika penis taehyung tegang..
Akhirnya mereka kembali melakukan hubungan intim lagi, tapi tak lama hanya lima ronde saja itu pun karena jungkook sudah merengek minta ice cream..
.
.
.Disini lah mereka sekarang.. Di perusahaan milik taehyung..
Taehyung menggenggam erat tangan jungkook yang masih sibuk meminum susu pisang nya tak memperdulikan jika semua karyawan taehyung kini menatap ke arah nya ..
Tanpa mereka sadari jika salah satu pegawai taehyung kini tengah menatap benci ke arah mereka..
" ohh kook " sapa namjoon saat taehyung dan jungkook baru masuk ke dalam ruangan taehyung..
" ahh namjoon hyung, dimana jin hyung " tanya jungkook masih sibuk meminum susu pisang nya, dan itu sungguh sangat menggemaskan di mata taehyung..
" jin hyung sedang berada di rumah sakit " ucap namjoon..
Jungkook mengangguk saja. Dia pun duduk di pangkuan taehyung..
" jadi hyung ada apa kau menyuruh ku datang kesini " ucap taehyung dingin sambil mengelus perut Jungkook yang kini sudah sedikit membuncit..
Itu artinya anak nya di dalam sana sudah tumbuh berkembang..
Taehyung tak sabar menunggu anak nya lahir..Namjoon yang melihat taehyung yang sibuk mengelus perut jungkook pun tersenyum kecil..
Baru kali ini dia melihat taehyung seperti ini.." perusahaan kita akan mengadakan kerja sama dengan perusahaan luar negeri tae, dan mereka ingin kau kesana " ucap namjoon..
Taehyung mengangguk..
Tapi melihat kondisi jungkook yang sedang hamil, Taehyung tak mungkin bisa mengajak atau bahkan meninggalkan jungkook..
Dia tak ingin terjadi hal yang tak di ingin kan..
Pasalnya taehyung memiliki banyak musuh, musuh terbesar taehyung adalah dragon..Taehyung tak ingin jungkook kenapa-kenapa, mengingat jungkook tak bisa lagi berkelahi seperti biasa nya, iitu akan membahayakan anak mereka nanti nya..
" sepertinya aku tak bisa hyung " ucap taehyung sambil menatap jungkook yang kini sudah tertidur di pangkuan nya..
Namjoon tersenyum kecil, dia juga sudah menduga taehyung akan mengatakan ini..
" wae, apa karena jungkook " tanya namjoon..
Taehyung tersenyum simpul..
" hmm aku tak bisa meninggalkan nya hyung, Jungkook segala nya bagi ku ' ucap taehyung tulus..
Taehyung mencium pelan bibir merah jungkook yang sedikit membengkak karena ulah nya..
" jadi kau ingin membatalkan kerja sama ini tae, kita mungkin akan kehilangan 200 miliyar " ucap namjoon..
Taehyung tertawa..
" hanya 200 miliar tak akan membuat ku miskin hyung, batalkan dan segera jual ginjal dan hati milik tiffany karena dengan menjual organ milik jalang itu bisa menutupi jumlah uang yang kau katakan itu " ucap taehyung dengan serigai kecil nya..
Namjoon tertawa, dia sudah pasti akan menjual organ tiffany dengan nilai fantasi karena organ milik tiffany sangat bagus dan jantung nya sangat di cari oleh client nya yang kebetulan membutuhkan donor jantung untuk istri nya ...
Tanpa mereka sadari jika pembicaraan mereka di dengarkan oleh seseorang dengan air mata mengalir deras di pipi putih nya..
" berengsek " desis nya marah..
.
.
.Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Because you ( Taekook/Vkook)
Randommenceritakan tentang 7 pemuda tampan yang merupakan mafia terkenal di dunia.. langsung baca aja yakk.. maaf jika banyak typo 😉