Happy reading.
.
.Jangan lupa vote dan comment ya
.
.
.Seperti yang taehyung katakan, selepas pulang dari perusahaan taehyung langsung menjemput jungkook yang masih tertidur di ruangan taehyung..
Taehyung tersenyum kecil melihat wajah damai jungkook ketika tidur..
Siapapun yang melihat pasti tak akan percaya jika jungkook itu memiliki hobby mencongkel mata orang..
Lihat saja wajah nya ketika tidur seperti seorang bayi besar..Saat asik memandangi wajah cantik jungkook, tiba-tiba ponsel jungkook yang ada di samping bantal jungkook bergetar..
Taehyung segera mengambil ponsel jungkook dan melihat siapa yang sudah mengirim pesan ke jungkook nya...Taehyung mengerutkan alis nya...
" tiffany " gumam nya
Taehyung pun membuka isi pesan tiffany, kebetulan ponsel jungkook tak di kunci..
Taehyung membaca pesan. Yang tiffany kirim..
Rahang nya mengeras..Tiffany
Oppa bisakah kau datang ke rumah ku, aku membuatkan mu beberapa makanan..
Bisakah kita makan malam bersama.." ck jalang " desis Taehyung marah..
" ternyata kau yang bernama tiffany, aku tak akan membiarkan mu merebut jungkook ku " desis nya lagi..
Taehyung pun menghapus pesan yang tiffany..
Taehyung mengembalikan ponsel jungkook ke tempat semula..
Taehyung mengelus pelan pipi gembul lembut jungkook.. Taehyung tersenyum kecilDia tak tau apa yang terjadi dengan diri nya, jika bersama dan melihat wajah jungkook taehyung akan lebih banyak tersenyum..
" sebenarnya ada apa dengan ku "
KAMU SEDANG MEMBACA
Because you ( Taekook/Vkook)
Acakmenceritakan tentang 7 pemuda tampan yang merupakan mafia terkenal di dunia.. langsung baca aja yakk.. maaf jika banyak typo 😉