Happy reading.
.
.Jangan lupa vote dan comment ya
.
.
."
oppa " teriak tiffany senang saat melihat jungkook datang..
" ahh fani-ah.. Ada apa kau menyuruh oppa kesini " ucap jungkook..
Tiba-tiba tiffany menggandeng tangan jungkook dan itu membuat jungkook bingung..
" oppa temanin aku belanja nee, jihoon pulang sore hari ini jadi dia tak bisa menemani ku " rajuk tiffany..
Jungkook menggaruk kepalanya, menurut jungkook tiffany tak cocok berlagak sok ikut begini..
Rasa nya lebih imutan dia deh ketimbang tiffany.." ahh baiklah tapi oppa tak bisa lama-lama nee, oppa ada urusan nanti " bohong jungkook..
Dia tak ingin saat taehyung kembali dia belum ada di monsion..
Bisa-bisa taehyung menghukum nya.." ahhh gomowo oppa " teriak tiffany sembari memeluk jungkook..
Jungkook tersenyum kikuk dan membalas pelukan tiffany.." kim jungkook " desis suara husky dari belakang tubuh jungkook..
Tubuh jungkook menengang, dia segera melepaskan pelukan nya dan langsung membalikkan badan nya..
Bisa dia lihat taehyung kini menatap tajam ke arah nya.." astaga tuhan kenapa taehyung ada disini " jerik jungkook dalam hati..
Tiffany menundukkan kepala nya tak berani menatap taehyung yang menatap nya seperti akan membunuh nya saat ini juga..
Tiffany semakin erat memegang lengan jungkook..
Taehyung mendesis tak suka, dia pun segera menarik tangan jungkook masuk ke dalan mobil nya..
Meninggalkan tiffany yang kini hanya bisa menatap takut ke arah mobil taehyung yang mulai menjauh dari perkarangan rumah nya ..
KAMU SEDANG MEMBACA
Because you ( Taekook/Vkook)
Randommenceritakan tentang 7 pemuda tampan yang merupakan mafia terkenal di dunia.. langsung baca aja yakk.. maaf jika banyak typo 😉