Happy reading.
.
.Jangan lupa vote dan comment ya
.
.
."
" hyung tembak kepala jimin hyung " rengek jungkook tak terima..
Jimin tentu saja mendelik kaget..
" dengan senang hati baby " ucap taehyung enteng..
" yaakk sialan kalian " teriak jimin..
Yoongi hoseok dan jin tertawa terbahak-bahak melihat wajah panik jimin..
" haruskah aku mengambil jantung dan mata milik jimin kook " ucap yoongi tersenyum mengejek ke arah jimin..
" sialan kau pucat " hardik jimin..
" jangan mengejek ku pendek " desis yoongi..
Namjoon hanya memutar mata nya, kenapa jimin dan Yoongi susah sekali akur nya..
Mereka selalu saja bertengkar dan saling mengejek.." diamlah, kalian berisik sekali " ucap namjoon yang sedari tadi diam..
" tae jadi kapan kami bisa melakukan aksi kami " tanya namjoon sambil menatap taehyung yang sibuk mengendus leher jungkook..
" terserah, yang penting bawa kepala jackson ke hadapan ku " ucap taehyung dingin..
" hyung kookie boleh ikut " tanya jungkook penuh harap..
Jimin nyaris tertawa mendengar jungkook memanggil dirinya sendiri kookie, apa jungkook kemasukan iblis sampai-sampai berubah menjadi sok imut begini..
" annii, kau di sini saja baby.. Hyung tak akan mengizinkan mu ikut menyerang dan berakhir kau terluka lagi " ucap taehyung tegas..
Jungkook mempotkan bibir nya kesal, tapi dia lebih memilih menurut saja..
" baiklah tae, nanti kami akan mulai menyerang.. Kau gantikan aku dulu menerima karyawan baru di perusahaan mu dan ada beberapa meeting juga" ucap namjoon..
" hmm " dehem taehyung, walaupun dia malas tapi dia tak bisa menolak jika namjoon menyerang otomatis memang harus dia yang turun Tangan..
" baby kau ikut hyung ke perusahaan ' ucap taehyung menatap wajah cantik jungkook..
" anni hyung, kookie di rumah saja.. Kookie lelah " bohong jungkook..
Ini kesempatan bagus kan, jadi dia tak perlu repot-repot bohong dengan taehyung..
Saat taehyung pergi ke perusahaan, dia juga akan pergi menemui tiffany..Taehyung menggangguk saja, dia paham betul pasti jungkook lelah karena aktifitas mereka semalam yang memakan banyak tenaga..
Setelah itu namjoon dkk pun pergi dari monsion milik taehyung, meninggalkan taehyung dan jungkook berdua saja..
" baby yakin tak ingin ikut bersama hyung " tanya taehyung sambil mengelus pelan pipi mulus jungkook..
Jungkook mengangguk antusias, dia terlalu malas ikut bersama taehyung..
Dia kan sudah janji dengan Tiffany akan menemui yeoja cantik itu.." ya sudah, hyung akan berangakt sekarang.. Baby jangan nakal disini, jangan kemana-mana " perintah taehyung..
Jungkook memanyunkan bibir nya, apa-apan taehyung sialan ini..
Taehyung memperlakukan nua persis seperti bayi, sialan sekali...
.
.Tak lama setelah itu, taehyung berangkat ke perusahaan..
Jungkook segera mengganti pakaian nya dan bergegas menuju rumah tiffany.." tuan muda anda mau kemana " tanya bibi rose saat melihat jungkook pergi..
Jungkook menggaruk leher nya yang tak gatal, kenapa pula wanita tua ini melihat dia bisa gawat jika wanita tua ini mengadu dengan taehyung..
" bi kookie ingin pergi sebentar ke rumah teman kookie, jangan bilang apa-apa pada taehyungie.. Kookie akan kembali sebelum taehyungie kembali.. Oke " ucap jungkook..
Setelah mengatakan itu jungkook langsung bergegas pergi tak menghiraukan bibi rose yang mencoba menghentikan jungkook..
" astaga sudah tua merepotkan sekali " keluh jungkook..
Jungkook pun membawa laju mobil nya..
Butuh waktu 20 menit bagi jungkook untuk sampai di kedamaian tiffany..
Tiffany yang sedari tadi menunggu jungkook pun tersenyum senang.." oppaaa "
.
.
.Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Because you ( Taekook/Vkook)
Casualemenceritakan tentang 7 pemuda tampan yang merupakan mafia terkenal di dunia.. langsung baca aja yakk.. maaf jika banyak typo 😉