Happy reading
.
.
.Jangan lupa vote dan comment ya
.
.
.Taehyung membuang nafas nya kasar, dia tak menyangka jika jungkook akan semenyebalkan ini..
Taehyung pun membawa jungkook ke dalam pelukan nya, berharap kekasih cantik nya ini berhenti merajuk..
" oke maafkan hyung, hyung hanya tak ingin ada orang lain yang melihat tubuh indah mu baby " ucap taehyung lembut sambil mengusap pelan punggung jungkook..
Wajah jungkook memerah, taehyung sungguh sialan namja tampan itu benar-benar tau bagaimana cara agar dia tak marah lagi..
" hu'um baiklah kookie maafkan " ucap jungkook imut..
Taehyung nyaris tertawa mendengar jungkook memanggil diri nya sendiri kookie, bukan kah sangat menggemaskan dan taehyung menyukai itu..
Sudah taehyung katakan, orang-orang mungkin tak akan percaya jika jungkook mempunyai hobby mencongkel mata orang..' kalau begitu baby mandi dan pakai baju yang ada di lemari hyung, hyung akan turun ke bawah " ucap taehyung yang di angguki jungkook...
.
.
.Setelah itu jungkook pun memutuskan untuk mandi terlebih dahulu, di dalam kamar mandi taehyung ada kaca sebesar badan nya..
Jungkook menatap bayangan nya yang ada di kaca, Sial lihat tubuh jungkook penuh dengan kissmark..Jungkook memegang pelan pantat sintal nya, tiba-tiba pipi jungkook memerah..
Bayangan dia dan taeyunh semalam terngiang-ngiang di kepala jungkook.." ahhh aku jadi ingin lagi " celetuk jungkook mesum..
.
.
.Taehyung kembali turun menuju hyungduel nya..
" dimana jungkook tae " tanya jin..
" mandi " jawab taehyung dingin..
Jin mengangguk saja..
" jadi kau dan jungkook emmm emmm yaaa " goda jimin menaik turunkan alis nya, bermaksud menggoda taehyung..
Pasal nya taehyung itu homophobia, kenapa malah nenanu sama jungkook yang jelas-jelas lakilaki tulen, walaupun wajah nya cantik .." hmm "
" omegat, selamat tae kau sungguh keluar dari zona nyaman mu " ucap hoseok heboh..
Taehyung hanya menampilkan wajah dingin nya, dan itu membuat mereka tak berani lagi menggoda taehyung..
Takut-takut taehyung malah menembak kepala mereka pula...
.
.
Selesai mandi jungkook pum bergegas memakai baju yang ada di lemari taehyung..
Jungkook memilih baju kaos oversize milik taehyung dan celana jeans yang kebetulan nya pas dengan nya..
Mungkin saja celana ini tak muat lagi dengan taehyung..Setelah merasa diri nya cukup tampan, Jungkook pun berniat menyusul taehyung kebawah tapi langkah nya terhenti saat ponsel nya berdering..
Jungkook segera mengambil ponsel nya yang tergeletak begitu saja di atas kasur berantakan Taehyung akibat ulah mereka semalam..
" tiffany "
( hallo tiffany-ah ada apa ) tanya jungkook
( ....... )
( hmm baiklah oppa akan kesana nanti )
Setelah mengatakan itu jungkook mematikan ponsel nya, dia akan ke rumah tiffany nanti walaupun taehyung melarang nya untuk berdekatan dengan namja cantik itu..
Tapi jungkook tak bisa, jungkook sudah menganggap tiffany seperti teman nya..Jungkook pun segera turun dan bergabung bersama taehyung dkk, tak lupa dia mengantongi ponsel nya..
Dia tak ingin jika tiffany menelpon nya dan yang mengangkat malah taehyung..Jungkook berjalan santai dan duduk di pangkuan taehyung yang membuat jimin dan jin membola kan mata nya..
Walaupun mereka sudah tau jika taehyung dan jungkook sekarang memiliki hubungan..
Tapi rasa nya mereka belum terbiasa melihat secara langsung kemesraan dua sejoli yang baru saja memadu kasih itu.." tau deh yang baru nenanu, tapi tak usah pamer juga kalii " ucap jimin sewot, tentu saja mendapat tatapan tajam dari jungkook..
" hyuunggg tembak kepala jimin hyung "
.
.
.Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Because you ( Taekook/Vkook)
Randommenceritakan tentang 7 pemuda tampan yang merupakan mafia terkenal di dunia.. langsung baca aja yakk.. maaf jika banyak typo 😉