2

941 28 0
                                    

Asalamualaikum gaess....

Gimana kabarnya sehatttt...

Jangan lupa vote yahhh....

Ya udah happy Reading gaesss...

Saat mereka sudah memasuki ruang kelas nya, kebetulan mereka sekelas, tak lama dosen pun datang. Dan memulai belajar mengajar.

"Ini yang bisa kalian dapatkan, nah ada kabar baik untuk kalian ya"..... Ucap bu dosen yang tak sabar memberi tau informasi tersebut.

"Apa sen"...?? Jawab Zea, memang panggilan dosen satu ini adalah sen.yang artinya bu sen atau bu dosen.

"Ihh Zea kepo", hhhh......... Timpal bu sen

"Llloohhhh gimana sih sen, bu sen sih buat orang penasaran aja". Ketuss Zea.

"Yaudah, besok hari rabu atau lebih tepatnya besok kalian akan berkunjung ke suatu tempat you understand. Jadi sebelum kunjungan di laksanakan saya jelaskan dulu, untuk kunjungan besok itu agak berbeda yah, karena kalian akan kunjungan di PESANTREN" ucap bu sen sambil menekankan nada bicaranya.

"Kalau boleh tau pesantren mana sen". Tanya kia.

"Sebentar kia pertanyaan kamu mengejutkan saya"...... "Bercanda bercanda". Jawab bu sen

"Ihh bu sen ngelawak mulu". Sahut Zea.

"Ya udah ya udah bu sen sungguh-sungguh ini dengarin yah. Kunjungan kalian nanti di pesantren al azhar dan pesantren al fajar. Sekalian saya jelaskan ya.... Karena ada 2 pesantren maka saya akan bagi 2 kelompok. Karena di kelas ini ada 20 mahasiswa maka tiap pesantren akan ada 10 orang mahasiswa pahammmm"..... 'Ada yang mau di tanyakan. Sebelum saya bentuk kelompok".

"Maaf bu sen pesantren tersebut berlokasi di mana yah bu". Tanya vino yang penasaran.

"Nah vino pertanyaan kamu saya jawab nanti pas saya sudah membagi kelompok yahh. Sudah saya pikirkan matang matang untuk pembagian kelompok, nahhh untuk kelompok 1 yaitu pesantren al azhar beranggotakan
Zea sebagai ketua kelompok vino sebagai wakil. Yunda, kia, sasya,rasya, raja, bryan, miko, dan raka. Nah yang sisanya di kelompok 2 yah atau di pesantren al fajar. Untuk kelompok 2 saya tunjuk ketua dan wakil yaitu lion dan wakilnya raisa yang lain anggotanya ya. Sudah kan nah selanjutnya untuk ketua kelompok dan wakil kelompok maju kedepan ambil alamat nya".

*Yesss akhirnya gwe bisa sekelompok sama Zea* (ucap dalam hati vino)

"Udah vin ayo maju", ajak Zea ke vino yang memainkan bolpoin nya.

"Eh iya iya bu ketu, Hhhhh".... Jawab vino

Setelah mereka mengambil alamat tersebut kelas pun selesai dan pada saat itu Zea sebagai ketua kelompok ia mengadakan musyawarah sebentar untuk membahas konsep Kunjungan. Dan mereka setuju jika musyawarah tersebut di adakan di rumah Zea.

"Ya udah nanti kerumahku jam 3 yah".

"Oke" jawab mereka semua.

Memang sebelum kunjungan terlaksana kan mereka dari pihak kampus sudah meminta izin terlebih dahulu ke pesantren tersebut dan ke rt

🌸🌸🌸

"Umi',,,,, kunjungan dari Universitas nusa bangsa, yang akan kesini besok ada berapa orang yah kira kira". Tanya abi Hasyim kepada istrinya.

"Kalau nggak salah dengar ada 10 orang bi", jawab umi Fatimah.

"Teruss, untuk tempat tinggalnya gimana mi, apa kita yang menyediakan untuk mereka atau mereka cari sendiri". Tanya abi lagi kepada umi

Gus Muda Pilihan Orang TuaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang