4

839 27 0
                                    

Asalamualaikum gaess tetep upload

walaupun kondisi badan yang kurang mengenakkan.

Happy Reading ya bebss

Setelahh kurang lebih 1jam 30 menit mereka sampai di gerbang lorong pesantren al azhar. Salah seorang santri yang berjaga di gerbang tersebut menyambut dan mempersilahkan untuk masukk... Dan sesudah mereka masuk di sambut lagi oleh santri wan dan santri wati yang di koordinasi oleh Gus arka.

Bremmm bremmm...........

Suara motor Zea menggelgar sekitar pesantren, seketika Zea menjadi pusat perhatian para santri wan dan santri wati.karena cuma satu satunya perempuan yang memakai motor klx dan memimpin barisan kelompoknya. Otomatis Zea menjadi bahan perbincangan satri santri dari mulai negatif hingga positif

Kurang lebih

Tanda baca!!

Perempuan bertanda (*).sedangkan tanda (°)yaitu saling sambung menyambung.
Dan laki laki menggunakan tanda (#), sedangkan tanda (+)saling sambung menyambung.

*"ih kok perempuan mimpin barisan sihh klihatan banget kalau bukan anak baik baik".....
*"perempuan kok pakai motor laki-laki"....
*"temanya aja pakai mobill, kok dia pakai motorrr ngga mampu ya",....
*"ihhh kakak klx depan cantikk bangett"
°"Iya bener keren banget ngga sihh, wajib minta nomer WA ini mah".
°"untuk apa ege lo minta no WA nya".
°"Ya kali aja dia mau jadiin gwe adeknya"...
# "gilaa tu cewekk kerenn bangett cukk"...
# "udahh cantikk, bisa naik motor lagi, udah paling idaman tu cewek".

Nah jadi kurang lebih seperti ini ya sobat

Gus arka yang semula menundukkan kepalanya, ketika mendengar suara motor Zea seketika dia langsung memandang siapa yang memakai motor tersebuttt...

Hatinya dibuat deg deggan saat melihat Zea yang sedang mengendarai motor tersebuttt, ternyata bukan seperti yang Gus arka bayangkan,biasanya cewek yang naik motor seperti itu rata rata tidak memakai hijab. Namun lain dengan Zea yang mengenakan blous warna putih untuk daleman karena Zea mengenakan jas mahasiswa, Zea mengenakan kulot hitam hijab pasmina.

Jantung gus arka berdetak lebih kencang dari biasanya, entah kenapa gus arka yang memperhatikan Zea rasanya ia seperti jatuh hati kepada Zea.

Tak lama Zea dan rombongannya samapai di depan ndalem, motor Zea yang berisik membuat Fatimah dan hasyim keluar.

"Asalamualaikum wr wb. " ucapa salam Zea ke ndalem

"Waalaikumsalam, ayo masuk masuk" sahut hasyim

Zea masuk, dan di persilahkan untuk duduk, Zea berbincang bincang dengan kyai Hasyim tentang project yang ia buat.

"Afwan yai.ini project yang saya buat bersama teman teman saya apakah pak kyai setuju".

Kyai Hasyim melihat isi semu dokumen yang di bawa Zea. Dengan teliti dan hati hati. dan dengan suka rela kyai Hasyim menyetujui program yang di buat oleh Zea.

" jadi gini kyai, dengan adanya program ini kami dari mahasiswa nusa bangsa bisa mengenalkan, mengedukasi, dan mengajak mereka berfikir kreatif".''jika memang anda setuju, kyai bisa tanda tangan di dokumen tersebut"jelas Zea untuk project miliknya kepada kyai

Gus Muda Pilihan Orang TuaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang