01

2.5K 153 12
                                    

Sepasang suami istri yang tengah menikmati indahnya bulan madu, tidak lain adalah irene dan taehyung.

Keduanya memutuskan untuk menikah setelah satu tahun berpacaran, irene terlihat begitu bahagia mendapatkan cinta dari sang suami yang tulus mencintainya.

Taehyung selalu membuat irene terkejut dengan hal hal manis yang ditujukannya pada irene.

"Morning sayang" ucap taehyung mencium kening sang istri.

"Nee, morning sayang" ucap irene membalas ciuman sang suami.

Drett!! Drett!!!

"Siapa??" Tanya taehyung.

"Sebentar sayang" ucap irene.

"Selamat pagi pengantin baru!!! Bagaimana honeymoon nya??"

"Pastinya seru dong" jawab irene

"Aku sudah mengirimkan kadoku kealamat kalian dikorea"

"Yaa!! Kim jisoo!! Kenapa tak datang kemarin? Aku menunggumu" ucap irene dengan nada kesal.

"Mian, kau tahukan aku dan seokjin oppa tengah diaustralia untuk menjaga ayah"

Irene sangat memahami jisoo yang tengah menunggu proses penyembuhan sang ayah, bagi irene ayah jisoo adalah ayah ke duanya, sedih rasanya tak ikut datang menemani jisoo.

"Baiklah, oiyaa jis ada yang mau ngomong" ucap irene memberikan handphonenya pada taehyung.

"Oh, hai jis" ucap taehyung.

Sementara taehyung dan jisoo saling bertukar kabar irene pergi kekamar mandi, mungusap ucap wajahnya, menatap wajahnya pada cermin, entah sejak kapan matanya mulai meneteskan air mata.

Setelah selesai mandi dan bersiap siap, irene dan taehyung akan pergi menuju sebuah mall ibu kota untuk sekedar berbelanja oleh oleh atau makan malam berdua.

"Terimakasih sayang" ucap irene mencium bibir taehyung.

"Iyaa sayang" jawab taehyung tanpa mencium balik irene.

"Sayang kamu gapapa?" Tanya irene melihat taehyung yang sedikit berbeda dari saat pertama mereka menginjakkan kaki dikota ini.

"Sayang aku lelah, kita langsung pulang ya ke hotel, maaf kalau kita tidak bisa jalan jalan untuk hari ini" jawab taehyung, seperti ada sesuatu yang taehyung sembunyikan.

"Yaampun sayang, maaf harusnya kalau kamu gak fit kita jangan keluar hari ini" ucap irene mulai mencemaskan sang suami.

"Gapapa kita pulang ya" ucap taehyung menaikan sedikit kecepatan mobilnya.

~~

Taehyung dan irene sampai disebuah hotel bintang lima yang berada tepat ditengah kota, sejauh ini irene masih melihat perbedaan pada sang suami, tidak biasanya sang suami langsung meninggalkannya tanpa memegang dan manarik tangannya.

"Tae kamu kenapa?" Monolog irene.

Sesampainya dikamar taehyung tidak banyak basa basi dan memilih langsung tidur meninggalkan irene.

Rasanya cukup aneh bagi irene, tak biasanya taehyung meninggalkannya tidur duluan, padahal pagi tadi taehyung terlihat masih seperti biasa tapi kini berubah menjadi sosok dingin sedingin es batu.

Tak selang waktu lama irene mulai merasakan kantuk dipelipis matanya, memutuskan untuk tidur menyampingi taehyung.

"Ada apa dengan mu taehyung?"
"Bukankah ini honeymoon kita?"
"Lalu kenapa kau berubah dalam waktu jam?"
"Apa aku menyakiti mu?"

~~

Paginya taehyung bangun terlebih dahulu, terlihat taehyung tengah membereskan koper koper yang akan dibawanya pulang ke korea, taehyung dan irene yang tengah berada dikota paris ini akhirnya memutuskan untuk pulang setelah 3 hari berada dikota paris ini.

Karna pekerjaan yang harus taehyung kerjakan akhirnya mereka memutuskan untuk kembali, irene yang terlihat pucat saat akan terbang kembali kekorea berusaha untuk menahannya dan akan menceknya saat sudah dikorea nanti.

Walaupun sempat menunda honey moon karna perkerjaan taehyung irene tetap bahagia, dan meski pernikahannya masih dibilang cukup muda tapi irene dan taehyung tidak akan menunda momongan, bukan lagi karna keinginan dari orang tua taehyung tapi juga keinginan memiliki bayi sudah diinginkan oleh irene.

Meskipun orang tua irene tidak dapat lagi melihat seperti apa nantinya sang cucu tapi irene tetap bahagia memiliki keluarga seperi orang tua kim taehyung.

~~

Sesampainya dikorea irene dan taehyung memutuskan untuk pisah mobil, sebab taehyung yang harus segera kembali kekantor dikarenakan kantornya tengah mengalami sedikit trouble, yang mengharuskan taehyung segera datang.

Sedangkan irene memilih untuk mampir ke sebuah rumah sakit tengah kota seoul.

Irene mendatangi seorang dokter kandungan untuk mencek apakan dirinya tengah mengandung atau tidak, pasalnya sudah telat menstruasi.

Irene mendatangi seorang dokter kandungan untuk mencek apakan dirinya tengah mengandung atau tidak, pasalnya sudah telat menstruasi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dan hasilnya positif, kini irene terlihat begitu senang saat melihat sang jabang bayi tengah tidur didalam perutnya.

Merupakan kebahagiaan yang begitu besar bagi irene dan taehyung, sengaja irene tidak memberitahu taehyung bahwasannya irene tengah mengandung, irene ingin memberitahunya nanti setelah taehyung sampai dirumah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Merupakan kebahagiaan yang begitu besar bagi irene dan taehyung, sengaja irene tidak memberitahu taehyung bahwasannya irene tengah mengandung, irene ingin memberitahunya nanti setelah taehyung sampai dirumah.

Irene segera menghubungi jisoo, memberikan kabar gembiranya pada sang sahabat.

"Jisoo!!! Aku hamil" teriak irene.

Jisoo sedikit syok dan diam hingga irene menyadarkannya.

"Yak, Kim jisoo tidak ingin kah mengucapkan selamat pada ku?" Tanya irene.

"Selamat irene, maaf aku cukup syok mendengar bahwa kau telah mengandung" jawab jisoo,

(Pada akhirnya memang akan beginikan? Irene dan taehyung sudah menikah dan pasti mereka akan memiliki anak)

"Kau memang sahabat ku jisooyaa, andai dulu kau tidak mengenalkan ku pada taehyung, mungkin hidupku tidak akan sebahagia ini" ucap irene.

"Aku turut bahagia irene, semoga kandungan mu baik baik saja, ibu dan calon bayi sehat selalu" ucap jisoo.





Tbc.

Gimana nih masih awal udah ngeh belum?

Jangan lupa vote dan komen❤️

Nikah kontrak (VSOO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang