09🔞

2.7K 173 25
                                    

Taehyung terbangun memperhatikan sudut demi sudut kecantikan jisoo yang tetap terlihat begitu cantik meski tengah tidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.





Taehyung terbangun memperhatikan sudut demi sudut kecantikan jisoo yang tetap terlihat begitu cantik meski tengah tidur.

Taehyung terbangun memperhatikan sudut demi sudut kecantikan jisoo yang tetap terlihat begitu cantik meski tengah tidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Pov author (Bayangin laki laki mana yang gak jatuh hati sama perempuan secantik dan semenarik jisoo😭😭)

Taehyung mencium bibir love jisoo, sedikit melumatnya perlahan agar sang pemilik tidak terbangun.

Jisoo yang merasa bibirnya diraup oleh taehyung terbangun, jisoo tak langsung menampar atau memukul taehyung sebab dirinya sadar sudah bukan hal tabu bagi pernikahan hal seperti ini.

Taehyung yang sadar jisoo bangun langsung mengangkat tubuh jisoo agar terduduk, taehyung kenyang memakan bibir jisoo.

Tatapan taehyung yang begitu hangat membuat jisoo merasa tidak keberatan atau merasa risih, justru tatapan yang dibuat taehyung mengajaknya untuk lebih dalam bergulat dalam hal ini.

Taehyung mulai membuka kancing piyama jisoo, jisoo yang sadar hanya diam dan memejamkan matanya, taehyung tersenyum mulai meraba kearea leher jisoo.

Jisoo merasa kan nikmat yang belum pernah ia rasakan sebelumnya, ini pertama kali dan ini harus berkesan, tidak boleh gagal.

Jisoo sedikit mendesah saat taehyung mulai memainkan dadanya, taehyung membuka bra dan melihatkan buah dada jisoo.

Taehyung menatap jisoo lalu tersenyum, kini taehyung kembali memainkan perannya sebagai suami.

Jisoo heran kenapa hal seperti ini bisa begitu nikmat, rasanya jisoo menyesal tak mencobanya sejak lama, tapi hal yang paling baik ini dilakukan oleh laki laki yang ia sukai sejak lama.

"Jis? Aku sangat mencintaimu, kau tau sejak dulu aku sangat mencintaimu" ucap taehyung mencium jisoo.

"Aku tau taehyung, aku pun begitu aku mencintaimu sejak dulu, aku takut kehilangan mu tapi aku gakbisa nolak irene" jawab jisoo.

"Jangan sebut namanya jis, biarkan surga ini kita nikmati berdua tanpa orang lain" jawab taehyung.

"Jis kau percaya pada ku kan?" Tanya lagi taehyung.

"Aku percaya pada mu taehyung" jawab jisoo.

"Kau tidak akan marah pada ku jika aku sedikit akan menyakitimu saat ini?" Tanya nya lagi.

"Aku tidak akan marah" ucap jisoo.

Taehyung lalu membuka celana dalam jisoo dan celananya, memasukkan perlahan miliknya kedalam milik jisoo.

Sempit dan belum pernah dibobol siapapun, sebab sedikit keluar darah didalamnya, jisoo merintih kesakitan saat milik taehyung yang besar masuk kedalam rongga bibir bawahnya.

"Jis ini gak akan lama sakitnya, tutup matamu nikmati ini" ucapan taehyung membenarkan apa yang jisoo rasakan.

Ini tidak terlalu buruk, meski sakit ini sangatlah nikmat, jisoo menikmati setiap gerakan taehyung.


#skip enak aja lu pada nyengir.


Taehyung dan jisoo menghabiskan pagi panasnya, taehyung masih memeluk jisoo dan menciuminya.

Taehyung merasakan apa yang belum pernah ia rasakan, jisoo masih perawan sedangkan dulu irene nyatanya sudah tidak lagi perawan.

Meskipun taehyung tidak mencintai irene sebesar cintanya pada jisoo tapi taehyung tetap laki laki yang tidak bisa menahan nafsunya saat bersama wanita yang bersedia telanjang dihadapannya.

Pov author (namanya juga laki yaa beb wajar).

Jisoo tertidur kembali, ini melelahkan tapi membuatnya candu, candu mengingat hal manis yang terjadi hari ini.

"Aku sangat mencintaimu sooyaa, aku akan mempertahankan mu semampuku, aku akan memperjuangkanmu, kau tak akan kulepas aku sudah mendapatkan mu" ucap taehyung mencium kening jisoo yang tengah tidur.

Irene yang hendak menggedor pintu jisoo untuk mengajak sarapan namun dilarang dan dihadang oleh mertuanya.

"Ngapain pagi pagi ganggu jisoo dan taehyung" tanya sang mertua.

"Aku cuma mau ngajak sarapan mah" jawab irene.

"Aduh ren biarin mereka keluar sendiri, kamu kalo mau sarapan ya sarapan sendiri, ganggu aja menantu kesayangan ku sama anak tercintaku aja" ucap sang mertua.

"Maaf mah" jawab irene.

"Udah turun sana kalo mau sarapan tinggal sarapan repot menantu gak berguna" jawab mamah taehyung.

Jujur irene merasa sakit hati oleh ucapan sang mertua, ingin rasanya mencabik cabik wajah mertuanya, tapi irene berusaha sabar dan tidak terbawa emosi.

Taehyung yang bangun sedikit menyingkirkan jisoo agar jisoo bisa tidur lebih lama, taehyung berniat mengambil sarapan untuk jisoo, terlebih lagi mungkin jisoo masih merasakan perih akibat pagi yang panas tadi.

"Taehyung kau sudah bangun?" Tanya sang ibunda.

"Morning mah" ucap taehyung mencium ibundanya.

Irene melihat taehyung terlihat begitu bahagia hari ini, senyum yang berbeda yang ditampakkan oleh taehyung membuat irene sedikit iri, taehyung tidak pernah tersenyum seperti ini sebelumnya.

"Sayang, sarapan dulu yaa aku siapin" ucap irene.

"Gausah ren, aku akan membawa sarapannya ke atas, untuk ku dan jisoo" jawab taehyung.

Hal yang tak pernah taehyung lakukan bahkan setelah sebulan menikah dengan irene, harusnya pernikahan yang masih seumur jagung ini dihiasi hal hal seperti ini malah yang terjadi tidak seperti dugaan irene.

"Aduh pengantin baru emang lagi manja manja nya" ucap mamah taehyung saat melihat taehyung berjalan membawa nampan keatas.




"Aduh pengantin baru emang lagi manja manja nya" ucap mamah taehyung saat melihat taehyung berjalan membawa nampan keatas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Tbc.

Nikah kontrak (VSOO)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang