Hay kita udah mulai masuk kekonflik yaa inget jangan lengah melewatkan 1 kalimat!~~
Taehyung keluar dari ruang dokter yang mengurus operasi yang dijalani oleh irene.
"Tae? Bagaimana? Apa irene akan baik baik saja?" Tanya jisoo.
"Iyaa, jis irene akan baik baik saja, tapi bayinya tidak" jawab taehyung entah sejak kapan matanya mulai meneteskan air mata.
"Irene keguguran?" Tanya jisoo badannya selolah terdoyong kebelakang, jisoo merasakan sesak yang juga dirasakan taehyung.
Taehyung mengangguk menandakan benar pasal irene yang keguguran, tidak hanya merasakan sesak kehilangan bayi dikandungan irene, taehyung juga merasakan sedih amat mendalam tentang sebuah hal.
"Tapi jis, irene gak akan pernah bisa hamil lagi" ucap taehyung.
"Apa maksudmu taehyung aa??" Jisoo seolah tidak percaya ucapan laki laki dihadapannya.
"Rahimnya harus diangkat, bayinya tetap tidak terselamatkan karna usiannya yang masih 6 minggu, dan irene mengalami pendarahan yang cukup banyak, dan akhirnya aku memutuskan untuk mengangkat rahimnya" jawab taehyung terlihat seolah mengutuki diri, apa yang telah taehyung perbuat hingga hal ini terjadi.
"Tae?? Kau harus kuat" ucap jisoo. Jisoo masih belum mencerna baik ucapan taehyung.
"Jis, aku butuh keturunan, aku anak tunggal, dan orang tua ku dia selalu menuntutku untuk segera memiliki momongan, tapi lihat semua kacau,hiks dosa apa yang aku perbuat sampai hal ini terjadi pada ku sooyaa!!" Ucap taehyung frustasi.
"Tae tenang lah" ucap jisoo memeluk taehyung.
Operasi selesai irene selamat.
~~
3 hari setelah operasi irene dibolehkan untuk pulang, sudah seminggu irene dirumah, irene belum mengetahui bahwasanya dirinya tidak lagi dapat memerikan momongan pada taehyung, yang irene tau anak dikandunganya.
"Tae!!!" Teriakan yang keras cukup mengema setiap ruangan.
"Mama? Taehyung masih dikantor mungkin sore pulang, mama tunggu dulu irene buatkan teh dulu" ucap irene menghampiri sang mertua.
"Tidak! Aku ingin menemui putra ku" ucap ibunda taehyung.
"Mah? Mama kenapa? Maksudku kenapa terburu buru?" Tanya irene.
"Sudahlah irene, mama butuh suami mu sekarang" ucap ibu taehyung.
Tak lama taehyung pulang, melihat ibunda dan istrinya tengah berdebat menyebut namanya.
"Mah? Mamah sejak kapan sampai?" Tanya taehyung melihat sang ibu yang tiba tiba sudah ada dikorea.
Ibu dan ayah taehyung memang tengah berada di maxico untuk menjalankan cabang perusahaan nya disana, sedangkan taehyung mengurus dipusat utama korea.
"Taehyung, apa maksudmu bahwa irene tidak bisa memiliki anak lagi?" Tanya ibundanya tanpa berbasa basi.
"Mah, mamah bisa ngomong empat mata sama taehyung gak didepan irene" ucap taehyung berbisik pada sang ibunda.
"Maksudnya sayang?" Irene masih bertanya apa yang dimaksud oleh sang mertua.
"Iyaa kau sudah tidak bisa hamil, rahim mu diangkat untuk menyelamatkan hidupmu, kau harus berterimakasih pada suamimu yang mau menyelamatkan mu" cetus sang mertua.
"Tae? Apa maksudnya? Aku? Aku tidak bisa mengandung lagi?" Isak tangis irene pecah.
"Irene tenanglah, mah tolong jangan buat ini jadi semakin kacau" ucap taehyung menengahkan.
"Mamah tidak peduli taehyung, mamah memaksamu segera menikahi irene agar kalian segera memiliki momongan! Tapi apa wanita ini tidak dapat memberimu momongan! Irene mamah selalu menyayangimu dan manganggapmu seperti anak sendiri tapi ini demi keluarga kami keluarga KIM, mamah harus tegas" ucap sang ibunda.
"Tae??" Irene menangis dalam keadaan duduk irene terisak mendengar ucapan mertuanya, pasalnya ibu mertuanya sangatlah baik sebelumnya tapi hari ini sang mertua berubah menjadi monster mengerihkan.
"Mah hentikan, irene baru sembuh" ucap taehyung mendekati istrinya.
"Taehyung! Apa kau mau tidak memiliki keturunan?" Lantang ucap sang ibunda.
Jujur taehyung cukup kecewa dengan keadaan ini, taehyung ingin memiliki momongan, dirinya bercita cita menjadi ayah yang baik.
"Okey kalo begitu mamah harus tegas ini demi keluarga ini, menikahlah untuk kedua kalinya taehyung aa, dengan wanita yang dapat memberimu keturunan" ucap sang ibunda.
"Tapi mah?" Ucap taehyung kembali dipotong sang ibunda.
"Terserah pada mu taehyung aa, kau putra ku satu satunya, pewaris seluruh kekayaan ayahmu, menikah untuk kedua kalinya dengan wanita lain atau ceraikan irene dan menikah dengan gadis yang mamah pilih, ingat taehyung kau putra satu satunya yang mamah dan papah miliki" ucap sang ibu meninggalkan irene dan taehyung.
Dah mulai mudeng lah yaa sampai sini😚
Jangan lupa vote komen
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah kontrak (VSOO)
Teen Fiction"Jisooyaa?? Apa hubungan ini tidak bisa lebih dari sekedar sahabat?" "Apa maksudmu?" "Aku mencintaimu" "Gak, gak ini gak mungkin kim taehyung" "Maksudmu?" "Tae, irene mencintaimu dan aku? Aku tidak mencintaimu" "Jangan bohong kim jisoo!" Gimana kela...