Jisoo masih terjaga dan tidak tidur, padahal taehyung memintanya untuk beristirahat dimalam pertama mereka, taehyung tahu keadaan istrinya sedang tidak baik.Jisoo masih syok dengan pada yang dialaminya hari ini, jadi tidak memungkinkan bagi taehyung untuk melakukan tindakan seenaknya.
"Hei, sayang kenapa belum juga tidur?" Tanya taehyung.
"Tae? Hiks" jisoo masuk kedalam dekapan taehyung.
"Tenanglah sayang, aku akan menjagamu agar kau tidak lagi bermimpi buruk" ucap taehyung.
"Aku takut tae, aku takut irene berubah menjadi sosok orang yang jahat lagi, dia membunuhmu dan membunuh ayah mertua serta jungkook" ucap jisoo.
"Iyaa sayang aku mengerti, tapi itu tidak akan terjadi didunia ini, karna apa? Karna ayah mertuamu masih hidup dan jungkook dia adalah sepupu irene, serta aku yang saat ini masih memelukmu dengan erat" ucap taehyung mempererat pelukannya.
"Janji?" Tanya jisoo.
"Janji sayang" ucap taehyung mencium bibir jisoo.
Cup!
Jisoo tersenyum membalas ciuman taehyung, taehyung tersenyum saat jisoo mulai tersenyum kembali, dan mempersilahkan taehyung menciumnya.
Taehyung melumat bibir indah jisoo dan mempererat pelukannya, taehyung mulai merasa jisoo mau memenuhi kewajibannya sebagai seorang istri.
"Boleh?" Tanya taehyung jisoo mengangguk.
Diawali dengan jisoo yang membuka baju taehyung terlebih dahulu, menandakan jisoo siap untuk melayani suaminya.
Taehyung mendekap jisoo, menciumi leher serta bagian dada jisoo, menikmati wangi yang candu disetiap bagian tubuh jisoo.
"Wangimu selalu membuatku candu sayang" ucap taehyung.
Jisoo sangat merindukan sentuhan taehyung, entah dimimpinya semua terasa nyata bahkan sentuhnnya membuatnya candu.
Taehyung selalu bertanya saat melalukan hal yang lebih pada jisoo, taehyung khawatir membuat jisoo merasa tak nyaman, tapi jisoo selalu mengizinkan setiap sentuhan dari taehyung.
"Akkhhhh!!! Tae!!" Rintih jisoo saat taehyung mulai memasukan miliknya ke inti jisoo.
"Sayang? Apa ini menyakitkan" tanya taehyung.
"Akkhh entahlah ini perih taehyung" ucap jisoo.
"Ini berdarah sayang, aku akan melepasnya" ucap taehyung.
"Tidak! Aku akan menahannya, aku mencintaimu taehyung lanjutkan" ucap jisoo menahan perih yang cukup jelas ia rasakan.
Benar yang dibilang oleh taehyung ini dunia nyata dan kemarin adalah mimpi buruk.
Taehyung memompa dengan perlahan, agar jisoo tidak kesakitan.
"Akkhh sayangg ini nikmat!!" Ucap taehyung mengangkat jisoo kepangkuannya.
"Ahh!! Ahh!! Ahh!! Aku menikmatinya taehyung!!" Desahan jisoo saat setelah mencium taehyung.
Keduanya terkulai lemas, taehyung tentunya masih khawatir menyakiti sang istri, ini pertama kali mereka melakukannya.
"Sayang apa masih sakit?" Tanya taehyung.
"Sedikit, saat pertama memang perih, tapi aku yakin untuk selanjutnya semua akan terasa nikmat" ucap jisoo.
Taehyung tidur dengan memeluk jisoo, begitupun sebaliknya, keduanya tidur dengan keadaan telanjang dan tertutup selimut.
Jisoo senang saat terbangun melihat taehyung masih ada disampingnya, itu tandanya dirinya masih bersama taehyung.
Ternyata selama ini mimpi buruk itu hanya sekedar mimpi, joy adalah karakter yang jisoo buat didalam mimpinya.
~~
5tahun kemudian.
Taehyung dan jisoo dikaruniai anak kembar berbeda gen, keduanya sangat tampan dan cantik.
Mood jisoo setiap hari begitu buruk saat melihat taehyung, bagaimana tidak kedua anaknya semua mirip dengannya, sedangkan jisoo hanya dapat kesalnya saja.Tapi semua itu tidak menutupi kebahagiaan jisoo, jisoo bahagia melahirkan anak yang cantik dan tampan.
Taehyung selaku suami dan ayah sangat bersyukur, apalagi setiap melihat kim yoentan dan kim daelgom rasanya penat dan kesal hilang.
"Aku senang jis kau bahagia didunia ini, kau pantas mendapatkannya, tak perlu khawatir kim yeojun bersama ku didunia kami, aku terpaksa menukar jiwa mu agar kau bahagia, meskipun jisoo didunia mu seharusnya sudah mati ku gantikan dengan jiwa jisoo yang sudah banyak menderita" ucap joy.
Akhirnya ending juga🥰
Sejujurnya agak up and down buat cerita ini bingung mau happy ending atau enggak tapi akhirnya happy, aku rasa jisoo pantes buat bahagia.
Kalian percaya gak sih didunia ini ada kehidupan lain? Maybe dari galaksi seluas ini?
Thank❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Nikah kontrak (VSOO)
Teen Fiction"Jisooyaa?? Apa hubungan ini tidak bisa lebih dari sekedar sahabat?" "Apa maksudmu?" "Aku mencintaimu" "Gak, gak ini gak mungkin kim taehyung" "Maksudmu?" "Tae, irene mencintaimu dan aku? Aku tidak mencintaimu" "Jangan bohong kim jisoo!" Gimana kela...