A bad day is not a bad life.
Sebab kita tidak akan paham mengenai keindahan, kebaikan, dan kebahagiaan apabila tidak ada antonimnya.
(Distinct)
🌟🌟🌟
Serangkaian peristiwa membosankan, sepanjang hari, selama sepekan, dan berubah menjadi tahun dan bulan.
Wang Yibo merasa jadi pemuda yang malang dan menyedihkan.
Duduk sendiri di kantornya yang megah, Wang's Company, dia merasa kesepian, lelah menanggung beban emosional dari omong kosong bernama moodswing. Dia melingkarkan tangan besarnya di sekitar lingkar tebal tubuh Catty dan meremasnya."Hanya kau yang bisa membuatku bahagia, Sayang."
Catty yang cantik, lucu, dan berbulu tebal warna abu gradasi putih, mengeong merdu.
Wang Yibo tersenyum. "Kau juga bahagia bersamaku, kan? Ayo, beri aku satu tanda."
Mengeong lagi, disertai kaki depan menggapai ujung lengan kemeja Yibo.
"Aahhh damai sekali rasanya. Jangan sampai aku jatuh cinta sungguhan pada Catty," gumamnya pada diri sendiri.
Tiba-tiba merasa ngeri dan jiwanya kembali merengek, "Oh, Wang Yibo yang malang, pemuda bodoh!Bagaimana bisa kau tidur dengan kucingmu?"
Sambil menggelengkan kepala, ia menghela napas. "Kapan aku bisa jatuh cinta dengan benar?"
Dia setengah meratap, mengingat nasib buruknya beberapa tahun belakangan. Kehidupan asmara yang mengenaskan, dan tragedi penipuan. Dia tidak tahu mengapa kawan atau pacarnya selalu bisa menguras uang dalam dompet dan rekeningnya dengan beragam alasan. Tidak semua seperti itu, tapi pengalaman melahirkan kesimpulan kejam. Gadis cantik dan sok manis yang mendekatinya, semuanya penipu. Demikian juga pria oportunis yang berusaha menjadi sahabatnya.
Pintu ruangan kantor terbuka dan adiknya, Wang Dylan, merayap masuk dan menutup pintu di belakangnya, berhati-hati agar tidak bersuara.
Wang Yibo melihat jaket kulit baru berpola norak dengan style aneh yang dia pakai dan menggelengkan kepala dengan kuat.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐲 𝐑𝐢𝐜𝐡 𝐁𝐨𝐲𝐟𝐫𝐢𝐞𝐧𝐝 (𝐄𝐧𝐝 𝐏𝐃𝐅)
ФанфікиDemi menghindari kekasih materialistis yang seringkali memanfaatkan kekayaannya, Wang Yibo terjun ke jalanan dan berpura-pura jadi orang sederhana. Dia jatuh cinta pada Xiao Zhan, pemuda dari kalangan menengah yang justru berharap mendapatkan kekasi...