sinopsis

2.3K 63 4
                                    

Menggunakan Perbendaharaan untuk Membawa Pangeran ke Surga"

[Pengasingan + Wanita Kuat + Dokter Ajaib + Luar Angkasa + Menghasilkan Keberuntungan]

Pada awalnya, dia berpakaian sebagai karakter pendukung wanita yang kejam, menikah dengan pangeran yang lumpuh, dan menghadapi penyitaan dan pengasingan di hari pernikahan?

Protagonis laki-laki yang "baik" menjebak suaminya yang jahat, ayah bajingan dan saudara perempuan bajingan meninggalkannya seperti sepatu rusak, kaisar anjing menolak memberi seluruh keluarga cara untuk bertahan hidup...

Shen Wan tersenyum tipis, aku tidak sedih untuk diasingkan, tapi itu pasti sulit bagimu. Dia mengambil ruang itu dengan backhandnya: perbendaharaan, perbendaharaan, gudang Marquis, bawakan semuanya untukmu! Membawa barang milik musuh ke pengasingan, makanannya terasa lebih enak dari biasanya. Bibi sebelah mengusap matanya: “Apakah ini gadis jelek dan lumpuh?” Saya melihat wanita cantik berbaju putih menopang sang pangeran ke tanah, berjalan secepat terbang.

“Kakinya sudah sembuh, kenapa kamu tidak melepaskannya ?!” Xie Mubai berkata tanpa ekspresi: “Aku berjanji untuk melindungimu, dan perlindungan pribadi adalah yang paling komprehensif.” ...

(OnGoing) Setelah diasingkan, aku membawa perbendaharaan dan membawa sangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang