Bab 471
kembalihalaman DepanSetelah diasingkan, aku membawa perbendaharaan dan membawa sang pangeran bersamaku
Matikan lampuPerlindungan mata
Cina tradisionalbesartengahKecil
Bab 471 Aku akan menikahimu saat aku bangun
Bab sebelumnya
rak buku
Daftar isi
Simpan bookmark
Bab selanjutnya
Gadis besar itu terkejut dan tanpa sadar berhenti.Mungkinkah semua tulang di tubuh Wang Qi hancur berkeping-keping karena tekanan dan dia tidak tahan bahkan satu sentuhan pun?
“Kamu akan berdebu ketika masuk dari luar." Shen Wan menahan pintu dan memaksakan senyum di bibirnya yang kering, "'Tuan Chu' sangat lemah sekarang. Jika dia terinfeksi, dia akan mendapat masalah."
" Kalau mau menemaninya sebaiknya didisinfeksi dulu.”
Mendengar hal itu, gadis besar itu segera mundur beberapa langkah.
Dia tanpa sadar melihat pakaiannya dan kemudian tangannya.
Ya, Shen Wan benar, dia sangat kotor sekarang.
Kota Lanyang sudah sangat berangin dan berpasir, dan dia sibuk di gudang bubur, jadi bagaimana dia bisa tetap bersih?
“Kamu keluar dulu.” Shen Wan tersenyum tipis, “Aku akan tinggal di sini sekarang, dan kamu bisa mandi dan mendisinfeksi sebelum masuk.”
Da Niuniang menatap Wang Qi dalam-dalam, lalu buru-buru pergi. .
"Semuanya, silakan pergi. Tidak ada yang serius tentang 'Tuan Chu'." Shen Wan tersenyum lelah dan menatap semua orang, "Dia perlu istirahat sekarang, jadi semua orang harus berusaha untuk tidak mengganggunya." Setelah mendengar
ini, semuanya orang-orang kemudian bubar.
Mereka tidak memiliki kesan yang baik terhadap Chu Wei.
Tapi jika dia benar-benar mati, siapa yang tahu bajingan macam apa yang akan dikirim dari atas?
Di mata mereka, para pejabat Wei semuanya berbudi luhur.
Selain Adipati Zhen yang peduli pada rakyatnya, di mana lagi ada orang baik?
Segera, kerumunan yang ramai itu bubar, hanya menyisakan Xie Mubai dan beberapa orang lainnya.
Xie Mubai melepas jubah luarnya dan menyerahkannya kepada Xie Murong, lalu menyemprot dirinya dengan disinfektan sebelum memasuki ruangan.
Berbeda dengan Shen Wan dan Da Niuniang, ia hanya bertugas mengawasi pekerjaan dan memberikan saran, tidak perlu melakukannya sendiri saat membangun tembok kota, sehingga tidak banyak debu di tubuhnya.
Melihat dia masuk, Shen Wan menutup pintu.
Begitu Xie Mubai masuk, Shen Wan merasakan matanya menjadi gelap.
Jika penjahat itu tidak menahannya, dia akan jatuh ke tanah.
Saya harus mengatakan bahwa operasinya sangat melelahkan.
Berdiri di depan meja operasi selama beberapa jam tanpa makan atau minum, apalagi Shen Wan, bahkan tubuhnya yang berbalut besi pun mungkin tidak akan mampu menahannya.
“Jangan bergerak, aku hanya akan beristirahat seperti ini sebentar.” Shen Wan menyandarkan kepalanya di bahu penjahat itu, suaranya lemah seolah melayang dari celah di tanah.
Mendengarkan suara lemah itu, Xie Mubai merasakan sakit di hatinya.
Jika itu terjadi di masa lalu, dia akan mematuhinya tanpa syarat tidak peduli apa yang dikatakan wanita kecil ini, tapi dia tidak bisa melakukan itu sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
(OnGoing) Setelah diasingkan, aku membawa perbendaharaan dan membawa sang
De TodoSetelah diasingkan, aku membawa perbendaharaan dan membawa sang pangeran bersamaku https://m.xklxsw.net/book/387550/ Penulis: He Zhuozhuo Kategori: Novel Lainnya Status: Memuat . . . . .