Bab 21
kembalihalaman DepanSetelah diasingkan, aku membawa perbendaharaan dan membawa sang pangeran bersamaku
Matikan lampuPerlindungan mata
Cina tradisionalbesartengahKecil
Bab 21 Serangan Panas
Bab sebelumnya
rak buku
Daftar isi
Simpan bookmark
Bab selanjutnya
Apakah ini mengherankan? Shen Wan tidak setuju dan mencibir, "Bubuk jeruk nipis memiliki efek anti-virus." Suami saya mengalami luka di kakinya dan khawatir akan infeksi, jadi saya membeli beberapa untuk mendisinfeksi kebutuhan sehari-harinya.“Tapi, kamu seharusnya tidak mengoleskan sekantong besar bubuk jeruk nipis ke punggungmu, kan? ” "
Nyonya Sun ini pantas mendapatkannya. Siapa yang membuatnya begitu serakah?
Jika dia menaruh sekantong besar bubuk jeruk nipis di atasnya, siapa yang akan menyakitinya jika dia tidak melakukannya? Untunglah dia tidak membakar punggungnya menjadi panggang babi guling.
"Omong kosong, siapa? Pernah dengar bubuk jeruk nipis bisa membunuh virus? Sun tersenyum mencemooh.
Meskipun para tahanan tidak mengetahui keterampilan medis, mereka tidak percaya bubuk kapur dapat memberikan efek ini.
Bukankah hal semacam itu hanya digunakan saat membangun rumah
? belum pernah mendengarnya, bukan berarti tidak bisa dilakukan! Wang Qi bersandar di pohon tua, dengan senyum malas di wajah tampannya, "Itu konyol. Keluarga Sun selalu menganggap dirinya sebagai keluarga terpelajar. Saya tidak menyangka bahwa putri dari keluarga itu hanyalah seorang wanita bodoh." .Dia bahkan tidak mengetahui hal sesederhana itu. Tahu.
Ketika dia mendengar ini, paru-paru Sun hampir meledak karena marah, tetapi dia tidak bisa berkata-kata. Wang Qi adalah seorang talenta
terkenal di ibukota. Dalam hal bakat dan pembelajaran, dia memang bisa membenci siapa pun. Meskipun
para tahanan tidak mempercayai Shen Wan, mereka adalah Saya masih percaya apa yang dikatakan Wang Qi.
Belum lagi jeruk nipis dapat membunuh virus, bahkan jika dia mengatakan bahwa jeruk nipis dapat menghidupkan kembali orang mati, tidak ada yang akan ragu sedikit pun.
Melihat Wang Qi berbicara, Xie Mubai tidak bisa' Mau tidak mau, lihatlah lagi.
Orang aneh ini sepertinya sangat tertarik pada gadis jelek itu. Dia sebenarnya datang membantu dua kali berturut-turut.
Jika dia tidak yakin bahwa orang ini misoginis, dia akan meragukan apakah Wang Qi telah jatuh cinta pada gadis itu.
"Betapa tak tahu malunya! "Hu Dahai meludahi Tuan Sun dengan kejam dan mengutuk, "Kamu mencuri barang dulu, lalu kamu menuduh adikku menyembunyikan racun dan menyakiti orang lain. Dia benar-benar wanita beracun!
Saat dia berbicara, dia melihat ke beberapa pejabat lainnya: “Mulai hari ini, tidak ada yang diizinkan menjual makanan kepada mereka . "
Juga, jika pakaian tahanan lain kotor, biarkan mereka mencucinya nanti!"
“Jika kamu tidak berani menurut, aku akan memotong tangannya! ”
Begitu kata-kata ini keluar, belum lagi keluarga Sun, bahkan Bibi Zhou mengubah wajahnya karena ketakutan. Itu hanya mengunyah jagung hitam dan keras ,
bagaimana mereka bisa diizinkan mencuci pakaian?
Mereka tidak menyentuhnya. Yang Chun. Bagaimana mungkin seorang wanita dari keluarga terkenal Shui melakukan pekerjaan kasar seperti itu?
Tapi adegan Hu Dahai memerintahkan seseorang untuk mengambil paha belakangnya masih terpatri dalam benaknya. Sekarang, mencuci beberapa pakaian saja sudah dianggap sebagai belas kasihan yang besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
(OnGoing) Setelah diasingkan, aku membawa perbendaharaan dan membawa sang
AcakSetelah diasingkan, aku membawa perbendaharaan dan membawa sang pangeran bersamaku https://m.xklxsw.net/book/387550/ Penulis: He Zhuozhuo Kategori: Novel Lainnya Status: Memuat . . . . .