231-240

139 7 3
                                    

Bab 231

kembalihalaman DepanSetelah diasingkan, aku membawa perbendaharaan dan membawa sang pangeran bersamaku
Matikan lampuPerlindungan mata
Cina tradisionalbesartengahKecil
Bab 231 Bunuh putramu
Bab sebelumnya
rak buku
Daftar isi
Simpan bookmark
Bab selanjutnya
    Elang Hitam tersenyum menghina dan bahkan tidak menjawab.

    Ling Xiaoxiao sangat ketakutan.

    Dengan wajah pucat, dia tergagap dan berkata, "Jangan pernah berpikir untuk menyakitiku. Aku sangat kuat. Aku tahu cara menggunakan cangkir! "

    Black Eagle mengabaikannya, dan Xie Mubai bahkan tidak repot-repot mengabaikannya. dia.

    Segera, kereta berhenti di depan sebuah bukit.

    Gunungnya tidak tinggi, tetapi jalannya sangat terjal, terdapat pepohonan yang menjulang tinggi di atas gunung, menghalangi langit dan matahari.

    Pada saat ini, Shen Wan telah tiba di markas para monster – sebuah kuil yang hampir hancur.

    Tubuh emas Bodhisattva di kuil telah lama jatuh, dan lapisan debu tebal berjatuhan di atas meja altar.

    Ada tong besar berisi minyak wijen di depan meja, dan ada beberapa serangga hitam yang merayap di atas minyak wijen, kemungkinan besar itu adalah cacing cangkir yang mereka budidayakan.

    Beberapa gadis muda berdiri di kedua sisi Bodhisattva, wajah mereka pucat dan mata kosong, seperti zombie tanpa jiwa.

    Harus dikatakan bahwa metode binatang buas ini kejam.

    “Apakah ini yang baru?” Pada saat ini, seorang lelaki tua kurus berjalan mendekat dengan tongkat.

    Ketika dia melihat wajah bopeng Shen Wan, dia tidak menyembunyikan rasa jijik di matanya.

    Pria besar itu tersenyum bersalah dan berkata, "Ya."

    Ketika Shen Wan melihat ini, dia dengan cepat melangkah maju dan berkata dengan penuh kasih sayang, "Kamu pasti ayah!" "

    Ayah, nama saya Damei, dan saya adalah menantu perempuan Anda yang belum menikah- hukum.

    "Aku dan kakakku sedang jatuh cinta, dan aku datang ke sini hanya untuk membicarakan pernikahan denganmu." Alis

    seputih salju lelaki tua itu sedikit berkerut.

    Dia mengabaikannya dan hanya menatap pria besar itu.

    Pria besar itu sangat ketakutan sehingga dia dengan cepat menggelengkan kepalanya: "Tidak, tidak, tidak, tidak." "

    Um...Aku menangkapnya untuk membuat pot!"

    Setelah mendengar ini, lelaki tua itu meludah dengan kejam: "Apakah kamu sengaja membuat bayi kecilku jijik sampai mati? ?"

    "Tuan, bayi kecil itu toh tidak bisa melihat wajahnya, jadi aku bisa melakukannya." Pria besar itu menyeka air liur dari wajahnya dan berkata dengan sedikit tidak senang, " Lagi pula, tempat ini jarang penduduknya, di mana aku bisa menemukan yang bagus? Gadis yang cantik sekali."

    Dia tidak berbohong.

    Hanya ada Desa Niujia di dekatnya, dan gadis cantik adalah spesies langka.

    Setelah beberapa hari, dia merasa bisa menggendong wanita tua buta itu kembali.

    “Jadi kamu adalah masternya!” Shen Wan memutar matanya dan berkata sambil tersenyum, “Master, meskipun aku agak jelek, aku sangat kuat dan bisa melakukan apa saja!” “Meskipun aku tidak tahu cara membuat cangkir latihan

(OnGoing) Setelah diasingkan, aku membawa perbendaharaan dan membawa sangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang