Bab 31
kembalihalaman DepanSetelah diasingkan, aku membawa perbendaharaan dan membawa sang pangeran bersamaku
Matikan lampuPerlindungan mata
Cina tradisionalbesartengahKecil
Bab 31 Beracun
Bab sebelumnya
rak buku
Daftar isi
Simpan bookmark
Bab selanjutnya
Anda terlalu banyak berpikir. Xie Mubai berkata dengan tenang, "Kakak ipar kedua adalah orang yang jujur. Dia tidak memahami pantangan saat minum obat." "Di antara menantu perempuan keluarga Xie, Qian memiliki latar belakang terendah.
Sejak dia memasuki istana, dia tidak menonjolkan diri dan tidak pernah menimbulkan masalah.
Jika dia tidak melahirkan seorang putra, banyak orang tidak akan ingat bahwa ada sosok yang begitu kuat di Istana Zhenguogong. Karakter.
Jika dia mengatakan dia akan melakukan sesuatu yang buruk, tidak ada yang akan mempercayainya.
Shen Wan tidak banyak berpikir, jadi dia menyeka tangan Xie Mubai hingga bersih dengan a handuk basah, lalu memberinya pai telur. Pai ini sebelum berangkat. Juru masak penginapan mengisinya untuknya.
Xie Mubai mengambil pai itu dan memakannya dengan sangat anggun.
Ya Tuhan, bagaimana mungkin penjahatnya bahkan terlihat sangat enak saat makan!
Shen Wan melihatnya dan tidak bisa tidak terlihat seperti seorang nymphomaniac.
Melihat gadis jelek ini, dia gila. Menatap dirinya sendiri dengan tergila-gila, Xie Mubai bertanya dengan tenang: "Apakah itu terlihat enak?
Shen Wan mengangguk dan berkata dengan sangat yakin: “Kelihatannya bagus. ” "
Xie Mubai tidak bisa menahan diri untuk tidak berkata-kata. Ini
pertama kalinya dia melihat wanita dengan kulit setebal itu.
Mungkin gadis jelek ini perlu minum lebih banyak bubur kacang hijau untuk menghilangkan amarahnya, kalau tidak dia tidak akan melakukannya. tahu hal mengejutkan apa yang bisa dia lakukan. Sesuatu telah terjadi.
Bubur kacang hijau dapat menghilangkan panas dan lebih enak daripada tepung maizena, jadi para tahanan meminum beberapa mangkuk lagi.
"Berikan kepada anak-anak." Melihat Nyonya Zhao duduk di pinggir jalan dengan ekspresi lelah di wajahnya, Scarface menyerahkan mangkuknya.
Dengan sikap kebaikan yang tiba-tiba ini, tidak peduli betapa bodohnya Nona Zhao, dia dapat melihat apa yang ingin dia lakukan
. ... tidak perlu......" Dia tersipu dan segera menggelengkan kepalanya.
Dabao masih muda dan tidak bisa melihat petunjuk sama sekali, jadi dia meraih lengan baju Nyonya Zhao dan menangis: "Bu, saya ingin minumlah, aku kepanasan..." Cuacanya sangat
buruk. Panas sekali sehingga Nyonya Zhao juga ingin membuat semangkuk bubur kacang hijau untuk menenangkan amarah putranya, tapi ini dibawakan oleh Scarface. Bolehkah dia mengambilnya ?
Melihat Dabao menangis sedih, dia ragu-ragu sejenak, lalu dengan enggan mengulurkan tangannya.
"Kakak ipar! Qian tiba-tiba berbicara dan berkata dengan dingin, “Kami adalah janda yang hidup di bawah melon dan plum, jadi kami tetap harus menghindari kecurigaan. "
Setelah mendengar ini, Nyonya Zhao menarik tangannya yang terulur.
Ya, dia harus menghindari kecurigaan.
Dia adalah seorang janda, dan kecuali putranya, tidak ada yang lebih penting daripada reputasinya.
Jika reputasinya rusak, itu akan menjadi a bencana bagi Dabao. Itu juga bukan hal yang baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
(OnGoing) Setelah diasingkan, aku membawa perbendaharaan dan membawa sang
De TodoSetelah diasingkan, aku membawa perbendaharaan dan membawa sang pangeran bersamaku https://m.xklxsw.net/book/387550/ Penulis: He Zhuozhuo Kategori: Novel Lainnya Status: Memuat . . . . .