Bab 131
kembalihalaman DepanSetelah diasingkan, aku membawa perbendaharaan dan membawa sang pangeran bersamaku
Matikan lampuPerlindungan mata
Cina tradisionalbesartengahKecil
Bab 131 Saya suka tipe pangeran ketiga
Bab sebelumnya
rak buku
Daftar isi
Simpan bookmark
Bab selanjutnya
Xie Murong tiba-tiba mengangkat kepalanya dan melihat pangeran ketiga berdiri di depannya sambil tersenyum.Dia mengenakan jubah brokat biru muda dan topi kasa yang setengah usang.
Angin sepoi-sepoi bertiup, kain kasa putih berkibar, dan pakaian beterbangan.
Sekilas tampak seperti anggrek di lembah kosong yang tidak diganggu debu.
Sekilas saja sudah membuat Xie Murong gila.
Segera, dia sadar kembali.
Dia tidak bisa bergaul dengannya, dia adalah musuh Istana Zhenguo!
Memikirkan hal ini, Xie Murong segera berdiri dan berbalik untuk pergi.
“Apakah raja ini sangat menyebalkan?” Pangeran ketiga menghela nafas sedikit, suaranya yang serak terdengar sangat kesepian ditiup angin.
Hati Xie Murong sedikit menegang dan dia menoleh ke belakang secara tak terduga.
Dia tidak tahu kenapa, tapi samar-samar dia merasa bahwa dia bukanlah orang jahat.
“Murong, cepatlah, kita berangkat!”
Pada saat ini, suara tajam Shen Wan datang dari jauh.
Xie Murong tidak berani tinggal lebih lama lagi dan berlari kembali dengan tergesa-gesa.
Sejak dia memiliki kereta, pengasingan tampaknya tidak sulit bagi Xie Murong.
Dia memeluk lututnya dan duduk di sebelah Shen Wan, sesekali melirik ke arah kereta di depannya.
Hembusan angin dingin bertiup, langit berangsur-angsur menjadi gelap, dan tak lama kemudian hujan lebat mulai turun.
Jalan ini sudah penuh lubang, dan sekarang semakin sulit untuk dilalui.
“Kapan kita bisa sampai ke penginapan di depan?” Shen Wan memandang Hu Dahai dan bertanya dengan keras.
Hu Dahai menggelengkan kepalanya: "Jalannya terlalu sulit untuk dilalui. Kita mungkin tidak akan bisa sampai di sana sampai besok. Kalau tidak, kita harus mencari tempat untuk bermalam." Jalan di malam hari sudah sulit untuk dilalui
. , dan hujannya deras, jadi Shen Wan merasa itu tidak perlu.
Tapi di mana harus bermalam?
Tidak ada reruntuhan candi atau gua di dekatnya, dan tidak ada apa pun kecuali pohon-pohon besar di pinggir jalan yang setebal lengan.
Namun meski begitu, sekelompok narapidana tetap mendatangi pohon tersebut.
Mereka duduk di atas batu dan bersandar pada pohon yang lebat.Meski masih basah karena hujan, itu lebih baik daripada melanjutkan perjalanan.
Xie Murong melihatnya dan merasa sedikit malu.
Kereta ini milik Shen Wan, dan mereka biasanya tidur di dalamnya.
Dulu dia bisa puas kalau tidak hujan, tapi sekarang hujan turun deras, haruskah dia harus berhimpitan di bawah pohon besar bersama orang lain?
“Murong, cepat masuk!” Melihatnya duduk di luar mobil, Shen Wan memanggilnya, “Di luar hujan deras, jangan basah.”
Xie Murong menoleh ke belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
(OnGoing) Setelah diasingkan, aku membawa perbendaharaan dan membawa sang
AcakSetelah diasingkan, aku membawa perbendaharaan dan membawa sang pangeran bersamaku https://m.xklxsw.net/book/387550/ Penulis: He Zhuozhuo Kategori: Novel Lainnya Status: Memuat . . . . .