81-90

487 28 0
                                    

Bab 81

kembalihalaman DepanSetelah diasingkan, aku membawa perbendaharaan dan membawa sang pangeran bersamaku
Matikan lampuPerlindungan mata
Cina tradisionalbesartengahKecil
Bab 81 Pecah menjadi dua
Bab sebelumnya
rak buku
Daftar isi
Simpan bookmark
Bab selanjutnya
    Memikirkan banyaknya barang di dalam mobil, Shen Wan tersenyum dan berkata, "Itu benar."

    Sayangnya, gerbongnya terlalu kecil, jika tidak, saudara-saudara Qin bisa saja mengemas rumah tua keluarga Qin di dalamnya.

    Ia berharap bisa berbuat lebih banyak kebaikan kepada orang yang tahu bagaimana membalas kebaikan.

    Wang Qicai tidak mempercayai omong kosongnya dan mencibir: “Hanya hantu yang akan mempercayaimu.” “

    Ngomong-ngomong, apakah kamu menginginkan truk itu?” Shen Wan melompat keluar dari mobil dan bertanya.

    Sekarang sudah ada gerbong, gerbong tersebut tidak ada gunanya.

    Masih memakan tempat di gerbong, jadi lebih baik diberikan begitu saja.

    Wang Qi bahkan tidak memikirkannya, dan segera berkata: "Ya, tentu saja!"

    "Tidak ada alasan untuk tidak menginginkan sesuatu yang diberikan kepadamu secara gratis!"

    Sun merasa sedikit tidak nyaman ketika dia memberikan mobil bagus itu kepada seseorang. lain daripada memberikannya pada dirinya sendiri.

    Tapi dia akhirnya melarikan diri dari keluarga Qin dan tidak berminat untuk mempedulikannya.

    “Sekarang semua orang sudah ada di sini, ayo pergi,” Hu Dahai menghitung jumlah orang dan berkata dengan keras.

    Sebelum dia selesai berbicara, dia melihat Scarface sedang dibantu.

    Dia berkata dengan wajah pucat dan ekspresi cemas: "Bos, bawa aku bersamamu, aku ingin pergi bersamamu!" "

    Kamu harus tetap di sini untuk memulihkan diri." Melihat penampilannya yang lemah, Hu Dahai menasihati.

    Setelah mendengar ini, Scarface berkata dengan keras kepala: “Tidak, saya ingin pergi, saya bisa melakukannya!”

    Saat keduanya berbicara, mereka melihat Zhao tiba-tiba menutupi perut bagian bawahnya, dan darah mengalir di kakinya seperti aliran sungai.

    “Kakak ipar!” Nyonya Li terkejut, “Ada apa denganmu? Jangan menakuti saya!”

    Wajah Zhao menjadi pucat karena kesakitan, dan kukunya yang tajam menusuk telapak tangannya yang lembut, tetapi dia tidak pernah mengatakan sepatah kata pun.

    Scarface merasakan sakit di hatinya, dan dengan cepat menatap Shen Wan dengan mata memohon: "Nyonya muda, tolong bantu dia melihatnya."

    Dia sangat menyukai Zhao, meskipun wanita ini tidak pernah memberinya perhatian. Di mata.

    Dokter yang bertanggung jawab di penginapan baru saja pergi dan tidak akan kembali setidaknya selama satu jam.

    Dia takut Zhao tidak akan mampu bertahan selama itu.

    “Hanya karena aku bisa memaafkanmu bukan berarti aku bisa memaafkannya,” kata Shen Wan dingin sambil menata surai kudanya.

    Dia adalah orang yang pendendam.

    Tentu tidak mudah baginya untuk memaafkan seseorang dengan mudah.

    Scarface menjelaskan dengan cemas: “Nyonya muda, apa yang terjadi hari itu adalah ide saya, dan itu benar-benar tidak ada hubungannya dengan dia!”

(OnGoing) Setelah diasingkan, aku membawa perbendaharaan dan membawa sangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang