Bab 311
kembalihalaman DepanSetelah diasingkan, aku membawa perbendaharaan dan membawa sang pangeran bersamaku
Matikan lampuPerlindungan mata
Cina tradisionalbesartengahKecil
Bab 311 Bayimu akan segera lahir
Bab sebelumnya
rak buku
Daftar isi
Simpan bookmark
Bab selanjutnya
Ketika Shen Wan mendengar ini, dia merasakan petir meledak di atas kepalanya.anak?
Dia sebenarnya punya anak?
Bukankah ini yang belum pernah kamu sentuh sebelumnya?
“Kapan itu terjadi?” Xie Mubai melirik Shen Wan tanpa sadar, dan kemudian bertanya, “Mengapa saya tidak tahu?”
Ding, pelayan tua itu, membungkuk dan tersedak, “Pangeran sedang sibuk menikah pada waktu itu, dan Nona Huidong takut Wanita muda itu tidak senang ketika dia mengetahuinya, jadi dia tidak membiarkan kami berbicara." "
Kemudian, sesuatu terjadi di Rumah Adipati, dan kami tidak dapat menghubungi Anda." "
Nona Huidong menangis sepanjang hari panjang, dan berdoa untukmu dengan makan cepat dan melantunkan Buddha setiap hari."
" Benar saja, ketulusannya menggerakkan Tuhan, dan kamu akhirnya kembali dengan selamat! "
Xie Mubai sedikit mengernyit.
“Wan'er, ayo kita bicara setelah kita masuk.” Dia berpikir sejenak dan melangkah maju untuk mendukung Shen Wan.
Dia tidak ingin berhubungan apapun dengan Efuji, tapi sekarang sepertinya dia harus bertemu gadis ini.
Shen Wan diam saja.
Dia menatap penjahat itu dengan wajah pucat.
Xie Mubai memegang tangannya erat-erat, matanya sangat tegas: “Percayalah padaku!”
“Percayalah, dasar iblis berkepala besar!” Ketika Ling Xiaoxiao mendengar ini, dia langsung meledak, “Kakak, ikut aku!” “
Kamu sudah sudah melahirkan seorang anak. Kamu ingin berbohong kepada adikku, kamu sangat tidak tahu malu! ""
Ayo pergi, kakak, aku akan mencarikan yang bagus untukmu! "
" Kalau tidak berhasil, kenapa tidak menikah saja kakak senior Su Wen!"
Dia tidak menyukai Su Wen, tapi Tapi harus kuakui bahwa pria itu tampan dan memiliki temperamen yang baik.
Jika Shen Wan benar-benar menikah dengannya, saya yakin dia tidak akan tersinggung.
Ketika Xie Mubai mendengar ini, dua nyala api tiba-tiba muncul di matanya.
Dia belum mati, dan gadis ini berani menjadi mucikari di depannya?
Su bertanya?
hehe!
Jika Suwen berani menikah, maka dia tidak akan keberatan mengubah rumor yang dibuat oleh Ling Xiaoxiao menjadi kenyataan.
Melihat dia marah, Elang Hitam segera menarik lengan baju Ling Xiaoxiao.
“Mengapa kamu menyeretku?” Ling Xiaoxiao mendorongnya menjauh dan berkata dengan marah, “Apakah aku mengatakan sesuatu yang salah?” “
Adikku secantik bunga dan memiliki keterampilan medis yang tak tertandingi. Selama dia mau, aku tidak akan melakukannya.” Aku tidak tahu berapa banyak laki-laki. Aku ingin menikahinya."
"Sekarang sudah bagus. Adikku akan menjadi seorang ibu bahkan sebelum dia menikah. Apakah menurutmu ini adil?" "
Kak, kami tidak akan menikah!"
KAMU SEDANG MEMBACA
(OnGoing) Setelah diasingkan, aku membawa perbendaharaan dan membawa sang
SonstigesSetelah diasingkan, aku membawa perbendaharaan dan membawa sang pangeran bersamaku https://m.xklxsw.net/book/387550/ Penulis: He Zhuozhuo Kategori: Novel Lainnya Status: Memuat . . . . .