491-500

28 2 0
                                    

Bab 491
kembalihalaman DepanSetelah diasingkan, aku membawa perbendaharaan dan membawa sang pangeran bersamaku
Matikan lampuPerlindungan mata
Cina tradisionalbesartengahKecil
Bab 491 Apakah kamu takut?
Bab sebelumnya
rak buku
Daftar isi
Simpan bookmark
Bab selanjutnya
    Xie Mubai mengerutkan bibirnya lalu menunduk untuk melihat Marquis dari Xiangyang.

    Melihat tatapan dingin itu, hati Marquis Xiangyang sedikit menyusut.

    Tapi dia tidak takut.

    Tidak ada keraguan bahwa keracunan di penginapan telah terungkap.

    Namun meski begitu, Shen Wan dan Xie Mubai tetap tidak membunuhnya, atau bahkan menyentuh sehelai rambut pun di kepalanya.

    Adapun orang yang memenjarakan dirinya di sumur kering, dia yakin bahwa dia bukanlah salah satu dari mereka.

    Xie Mubai seperti orang pintar, jika dia benar-benar ingin mengambil tindakan, dia tidak akan pernah memilih melakukannya di Kota Lanyang.

    Bagaimanapun, dia adalah pejabat pengadilan dan Marquis Xiangyang yang turun-temurun selama tiga generasi.

    Jika dia benar-benar mati di sini, pasti akan menimbulkan keributan di pengadilan, dan bahkan Shen Yizhou tidak akan tinggal diam.

    “Tidak apa-apa.” Xie Mubai tiba-tiba berkata, suaranya dingin dan tanpa sedikit pun kehangatan, “Ini, silakan datang, Tuan Suwen.”

    Tuan Suwen?

    Mendengar nama ini, ekspresi Marquis Xiangyang tiba-tiba berubah.

    Tidak ada keraguan bahwa Su Wen dan Xie Mubai berada dalam kelompok yang sama.

    Namun, dia adalah murid Raja Miao yang lama, jika dia melakukan sesuatu, itu adalah urusan Miao Jiang dan tidak ada hubungannya dengan Xie Mubai dan Shen Wan.

    Tapi sekarang perbatasannya tidak stabil, Kaisar Anjing tidak akan dengan mudah menyentuh wilayah Miao.

    Jika wilayah Miao sedang kacau, akan aneh jika Tuoba Yu tidak memanfaatkan situasi tersebut dan menyerang Huanglong.

    Tidak, ini sama sekali tidak diperbolehkan. Dia tidak bisa membiarkan Su Wen merawatnya.

    Memikirkan hal ini, Marquis dari Xiangyang segera menjulurkan lehernya dan melihat ke pintu.

    Di bawah sinar matahari yang cerah, Shen Wan terlihat bersandar di kusen pintu, mengunyah biji melon dengan bosan, seolah masalah ini tidak ada hubungannya dengan dia.

    Dalam keputusasaan, Marquis dari Xiangyang meneriakinya.

    Meskipun dia tidak bisa berkata-kata, Shen Wan sudah tahu apa yang ingin dia katakan melalui bentuk bibirnya.

    Haha, saat ini, dia masih berani menyebut Wang Si?

    “Tidak perlu berterima kasih.” Shen Wan sengaja tersenyum, “Meskipun kita telah memutuskan hubungan kita, keluargamu yang beranggotakan tiga orang sering menindasku, tapi aku adalah orang yang penuh kasih sayang dan tidak ingin melihat orang lain menderita.” “Setelah kamu sudah

    sembuh, kamu Cepat pergi dan dengan hati-hati mengotori tanah kami di Kota Lanyang!"

    Melihat gadis ini dengan sengaja berpura-pura tercengang, wajah Xiangyang Hou menjadi pucat karena marah.

    Dia ingin mengutuk.

    Tetapi ketika kata-kata itu keluar dari mulutnya, lidahnya tidak bisa bekerja.

(OnGoing) Setelah diasingkan, aku membawa perbendaharaan dan membawa sangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang