Bab 421
kembalihalaman DepanSetelah diasingkan, aku membawa perbendaharaan dan membawa sang pangeran bersamaku
Matikan lampuPerlindungan mata
Cina tradisionalbesartengahKecil
Bab 421 Menjadi kota yang sepi
Bab sebelumnya
rak buku
Daftar isi
Simpan bookmark
Bab selanjutnya
Dari segi kualitas psikologis, Chu Wei jelas tidak sebaik penjahat besar, tidak mungkin untuk tetap tidak berubah meskipun gunungnya runtuh.Tapi bagaimanapun juga, dia tetap menjadi kepala daerah, bahkan ketika kantor pemerintah daerah dan lumbungnya dibakar, dia tidak begitu panik.
“Ada apa?” Melihat wajahnya yang pucat, Shen Wan segera menjadi energik, dan rasa kantuk di wajahnya menghilang.
Wajah Chu Wei menjadi pucat dan dia tergagap: "Baru... tadi pagi, longsoran salju terjadi lebih dari sepuluh mil di luar kota. Jalan-jalan hancur. Saya khawatir makanan dari ibu kota negara bagian tidak dapat diangkut." "Setelah mendengar ini,
ekspresi semua orang berubah.
Kota Lanyang hanya memiliki satu jalan menuju dunia luar, jika jalan tersebut hancur berarti Kota kecil Lanyang akan menjadi kota yang terisolasi.
“Kalau begitu, tidak bisakah kita menggali salju saja?” Erbao berjalan mendekat dengan kedua kakinya yang pendek dan bertanya dengan suara manis.
Chu Wei menggelengkan kepalanya dan tersenyum pahit: "Bocah bodoh, menurutmu ini hanya sedikit salju?" "
Bahkan jika semua orang di Kota Lanyang berkumpul, kita tidak tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menggali." "
Sebenarnya tidak apa-apa. Yang penting makanan di kota ini tidak banyak. "
Semula hanya para korban yang kekurangan makanan dan obat-obatan, namun kini dengan adanya longsoran salju, semua orang kecuali Chen Jiu dan pedagang lain menghadapi kekurangan pangan.
Karena harga pangan yang tetap tinggi dalam beberapa tahun terakhir, masyarakat tidak mempunyai banyak uang dan tidak dapat menyimpan banyak makanan bahkan untuk musim dingin.Kebanyakan orang membelinya setelah mereka selesai makan.
Tidak ada yang menyangka akan terjadi longsoran salju di Lanyang yang selama ini damai!
Diperkirakan sebelum salju digali, masyarakatnya mati kelaparan terlebih dahulu.
Shen Wan dan Xie Mubai saling memandang dan terdiam.
Sayangnya tidak banyak serigala liar di gurun pasir.
Sekalipun jumlahnya banyak, mungkin tidak cukup untuk memberi makan begitu banyak orang di kota.
“Kapan salju akan mencair?” Gadis besar itu mengedipkan matanya yang besar dan berair dengan tatapan polos, “Kita bisa keluar saat salju mencair.” Chu Wei berkata sambil tersenyum pahit: “Mungkin musim semi berikutnya . . ”
Setelah
itu Mendengar ini, Da Niu dan Er Bao terkejut.
Meskipun mereka masih muda, mereka tahu persis apa maksudnya.
Ranqiu mengatakan kemarin bahwa tidak ada makanan di gudang.
Tampaknya agak sulit bagi banyak dari mereka untuk bertahan hidup sepanjang musim dingin dengan memakan daging serigala.
“Tuan Chu, katakan saja padaku, aku akan mendengarkanmu dalam segala hal yang kamu katakan!” Shen Wan berpikir sejenak dan menatap Chu Wei dengan serius, “Selama kamu mengatakan sesuatu, aku akan mencoba yang terbaik untuk bekerja sama.” Dia tidak mempercayainya
KAMU SEDANG MEMBACA
(OnGoing) Setelah diasingkan, aku membawa perbendaharaan dan membawa sang
De TodoSetelah diasingkan, aku membawa perbendaharaan dan membawa sang pangeran bersamaku https://m.xklxsw.net/book/387550/ Penulis: He Zhuozhuo Kategori: Novel Lainnya Status: Memuat . . . . .