261-270

69 7 0
                                    

Bab 261

kembalihalaman DepanSetelah diasingkan, aku membawa perbendaharaan dan membawa sang pangeran bersamaku
Matikan lampuPerlindungan mata
Cina tradisionalbesartengahKecil
Bab 261 Semua orang terjatuh
Bab sebelumnya
rak buku
Daftar isi
Simpan bookmark
Bab selanjutnya
    Shen Wan mengerutkan bibirnya dan mencibir dengan jijik: "Dia hanya seorang komandan yang baik. Bahkan jika kamu tidak mempercayainya, dia akan mengambil risiko. "Penjahat itu tidak tahu

    apa itu komandan yang baik, tapi dia dengan jelas memahaminya. jelas bukan kata yang bagus. .

    Saat dia sedang berbicara, Shen Wan tiba-tiba berhenti di bawah pohon besar di pinggir jalan.

    Dia melihatnya, dan dengan sedikit tenaga, dahan setebal pergelangan tangannya patah.

    Wajah Xie Mubai sedikit berubah.

    Tak perlu dikatakan lagi bahwa wanita kecil ini akan membantu pangeran ketiga.

    Meski dia merasa sedikit tidak nyaman, dia tidak menghentikannya.

    “Ini lumayan.” Shen Wan menimbangnya dan memegang erat dahan di tangannya.

    Pemilik aslinya terlahir dengan kekuatan suci, namun dengan cengkeraman yang lembut, retakan dangkal tiba-tiba muncul di dahan setebal pergelangan tangannya.

    Dia sangat ingin membantu pangeran ketiga, tetapi dia tidak mengatakan caranya.

    Jika saya tidak membiarkan dia menderita, bagaimana saya bisa layak menjadi ayah mertua yang belum pernah saya temui!

    “Sepuluh ribu tael emas, apakah kamu setuju?" Shen Wan menimbang dahan di tangannya dan berteriak kepada pangeran ketiga di lubang kotoran.

    Apakah pangeran ketiga masih berani menolak saat ini?

    Jika dia menundanya lebih lama lagi, dia pasti akan menjadi penjelajah pertama dalam sejarah yang meninggal di dalam limbah!

    “Setuju!” Dia langsung menyetujui tanpa memikirkannya.

    Setelah mendengar ini, Shen Wan mengeluarkan syal sutra dari lengannya dan menutupi wajahnya.Setelah mempersenjatai dirinya, dia berjalan menuju pangeran ketiga.

    Dia datang ke lubang kotoran dan menyerahkan dahannya.

    Shen Wan tidak memilih cabangnya dengan baik, karena cabangnya agak pendek.

    Meskipun lengan pangeran ketiga hampir terentang menjadi mie, ujung jarinya masih berjarak beberapa inci dari dahan.

    Harus saya katakan, bau tangki septik ini sungguh tidak sedap.

    Tapi setelah berdiri beberapa saat, Shen Wan merasakan cairan lambung naik, dan sangat sulit bagi pangeran ketiga untuk tinggal di sana begitu lama.

    Melihat wanita kecil berdiri di samping cerobong asap yang bau, Xie Mubai tidak tahan.

    Dia berpikir sejenak dan mengedipkan mata pada Black Eagle.

    Blackhawk mau tidak mau menarik garis hitam.

    Dia tahu bahwa pekerjaan kotor dan bau ini pasti miliknya.

    Bahkan jika gadis itu melakukannya lagi, tuan muda tidak akan membiarkan dia menderita sedikit ketidakadilan.

    Blackhawk tidak mau membantu.

    Tapi dia adalah penjaga rahasia dan harus mematuhi perintah tuannya.

    Dia mengertakkan gigi dan dengan enggan berjalan ke arah Shen Wan, dengan sengaja meninggikan suaranya: "Nyonya Muda, ini saya!"

(OnGoing) Setelah diasingkan, aku membawa perbendaharaan dan membawa sangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang