Soobin berdiri di bawah guyuran air shower yang dingin itu. Bertumpu pada dinding di hadapannya dengan salah satu tangannya dengan kedua matanya yang tertutup dan kepala yang tertunduk. Memikirkan kembali perihal tempo hari lalu. Suatu kejadian yang tak terduga menghampirinya.
Kembali teringat bagaimana tubuh milik Yeonjun yang berada di atasnya itu dengan sangat detail. Kulitnya yang mulus meski tubuhnya yang cukup terbentuk itu. Suaranya dan segalanya. Sempurna. Seperti sebuah mahakarya dari seorang seniman hebat.
Meski begitu, soobin masih tetap merasa bersalah. Bukan ini apa yang dia inginkan. Bukan, bukan Yeonjun. Yiren. Yiren, ibu Yeonjun lah yang ia inginkan. Bukan anaknya. Ia sudah berusaha mati-matian untuk mengejar mimpinya sampai melewati lautan untuk sampai ke sebrang pulau. Bukan sekedar mengejar impiannya, namun juga impian kedua orang tuanya.
Mendapatkan kesempatan untuk mengejar impiannya, namun sekaligus membuatnya kehilangan Yiren saat itu juga.
Orang tua Yiren menjodohkan Yiren dengan seorang laki-laki lain. Soobin juga tidak tau dia siapa, namun karena ia dan yiren masih berkencan, maka mereka berdua bersikeras untuk menolak perjodohan tersebut. Orang tua Yiren pun paham dan memberikan kesempatan bagi soobin untuk mendapatkan putri mereka.
Namun, orang tua soobin tak mempedulikan anaknya sama sekali. Ia dipaksa untuk terus mengejar mimpinya terlebih dahulu, baru bisa mendapatkan seorang wanita. Alhasil, soobin pun mau tak mau berpisah dengan Yiren dan menyampaikan permohonan maafnya kepada orang tua Yiren.
Orang tua Yiren tidak terlalu mempermasalahkan hal itu, namun mereka akan menikahkan Yiren dengan pria lain yang sudah mereka persiapkan. Soobin tentu menentang hal tersebut, namun yiren bersikeras menyuruh soobin untuk tetap mengejar mimpinya.
Merasa tak ada pilihan lain, soobin pun pergi meninggalkan sang kekasih dan juga tanah kelahirannya. Tak lupa, berjanji kepada Yiren untuk kembali lagi padanya, apapun keadaannya. Dan yiren pun akan menunggu saat itu.
Setelah 2 tahun soobin tinggal di luar negeri, ia mendapati kabar bahwa Yiren sudah memiliki seorang anak. Laki-laki. Ia mendapati informasi tersebut dari instagram milik yiren. Mereka berdua sengaja tak ingin menunjukkan pada orang-orang bahwa mereka masih berhubungan baik meski sudah tak lagi satu negara.
Ada sedikit luka baru pada hati soobin sesaat ia melihat foto dari anak yiren yang di upload di instagram. Sangat tampan dan lucu. Dan yang pasti, mirip sekali dengan ibunya, yiren. Andai saja ia yang menikah dengan yiren. Andai saja itu anaknya. Andai saja ia berada di samping yiren, menggenggam tangannya untuk memberikan kekuatan saat sedang proses persalinan. Andai saat itu ia memberontak. Tanpa ia sadari, butiran cairan putih dan bersih keluar dari kedua matanya.
Setiap tahunnya, soobin slelau akan memperhatikan bagaimana perkembangan dari anak yiren. Dan diketahuilah bahwa namanya Yeonjun. Salah satu nama yang tak akan terlupakan olehnya selain yiren. Melihatnya berkembang meski hanya melewati sosial media saja sudah cukup membuatnya senang. Namun tentu, perasaan sakit di hatinya masih tetap ada.
Tak lama, beberapa bulan setelah Yeonjun berumur satu tahun, Soobin mendapatkan telepon dari nomor yang tak ia kenal. Saat mengangkatnya, terdapat suara seorang wanita sedang menangis. Sedikit membuatnya merinding. Namun suara yang muncul setelah ia menyapanya, membuat soobin terkejut. Suara yang terdengar sangat familiar namun sangat asing.
Sang wanita itu pun mengenalkan dirinya sebagai yiren. Jantung soobin seketika berdetak cepat, napasnya berhenti seketika. Belum lagi saat mendengar pernyataan yiren bahwa sang suami sering melakukan kekerasan padanya dan sekarang ia meninggalkannya dan juga yeonjun sendirian di rumah. Ia sudah kebingungan harus bagaimana lagi, maka dari itu ia menelpon soobin. Soobin pun merasa senang karena yiren masih mengingatnya, namun prihatin dan khawatir akan keadaan yiren sekarang. Ia pun membantu yiren sebisa mungkin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mom's Hot Boyfriend
FanfictionSelama 17 tahun dirinya hidup, Choi Yeonjun hanya didampingi oleh ibunya. Namun, di saat ibunya memiliki kekasih baru yang ternyata itu adalah gurunya, kehidupan Yeonjun berubah drastis. Warn & Info! • BXB/GAY/YAOI/BL • Choi Yeonjun x Choi Soobin (T...