CHAPTER 8

2.9K 247 11
                                    

Mata Becky sudah terbuka lebih dulu sebelum alarmnya berbunyi. Semalaman dirinya tidak bisa tidur memikirkan banyak hal yang mengganggu pikirannya.

Becky segera bangun meninggalkan tempat tidurnya menuju kamar mandi. Ia memandang dirinya sendiri di kaca lalu mencuci mukanya dengan air terlebih dahulu lalu melanjutkan mandi. Setelah selesai ia keluar dari kamar mandi dan Freen masuk ke dalam kamar mandi.

Mengeringkan rambut, memakai make up, memakai pakaian dalam sudah Becky selesaikan. Kini ia bolak balik membuka laci tempat baju-bajunya berada, ia memandangi baju-baju yang biasanya dirinya pakai lalu melihat Freen yang sudah memakai pakaian dari pantulan kaca.

Becky berjalan menuju ke lemari untuk mengambil baju berwarna hitam dan segera memakainya. Sedangkan Freen sudah bersiap memakai pakaiannya seperti biasa.

Suasana pagi ini diantara keduanya terasa sangat asing dan canggung tanpa sepatah katapun keluar dari mulut mereka.

"Bec.."

"Ya?"

"Nanti malam ayah dan ibu ingin mengajak makan malam dirumah, bisakah kamu datang?"

"Aku akan datang.." jawab Becky

"Okay.." Freen berdiri dari kursinya, merapikan piring bekas makannya lalu bersiap untuk pergi duluan.

"Aku pergi dulu.." Freen mengecup kening Becky lalu pergi meninggalkan Becky yang masih menghabiskan sarapannya

Becky memandang punggung Freen yang sudah hilang dari pandangannya, ia menghela nafas berat sambil mengusap wajahnya sendiri.

﹌﹌﹌﹌﹌﹌

Di kantor Becky sedang sibuk mengerjakan banyak sekali pekerjaan mulai dari meeting dan membaca beberapa file yang ada di komputernya sampai hampir membuat matanya copot.

Becky menyandarkan tubuhnya pada kursi, membuka satu kancing bagian atas kemejanya lalu menghela nafas beratnya. Ia melirik kearah Freen lalu mengambil ponsel untuk mengirim pesan pada Freen.

Freen yang sibuk mengetik menghentikan aktifitasnya ketika mendengar ponselnya bergetar. Tangannya mengambil ponsel itu tanpa mengalihkan pandangan dari layar komputer.

LINE MESSAGE
BB : Jam berapa acara makan malam? Aku lupa bertanya tadi.
Freen : Jam 7 malam, hanya makan malam biasa dirumah dan kita bisa langsung bertemu disana
BB : Oke, aku pastikan akan datang.
Freen : Bagus, mereka pasti akan senang karena kedatanganmu.
BB : Sampai bertemu nanti
Freen : Okay.
BB : I Love You, babe.

Freen menaruh kembali ponselnya dan kembali fokus pada pekerjaannya. Becky masih memandangi ponselnya dan melirik kearah Freen, karena tidak ada balasan lagi Becky menaruh ponselnya di meja.

Becky mengambil ponselnya ketika mendengar ponselnya berbunyi, senyumnya terukir ketika melihat pesan masuk di layar ponselnya. Dengan cepat Becky meninggalkan ruangannya dan menuju lobby kantornya.

"Beckyy~~"

"Irin~~" Irin adalah teman kecil lama Becky, bekerja di perusahaan yang berbeda tidak memutuskan persahabatan mereka hanya saja waktu selalu tidak pas mempertemukan mereka

"Bagaimana kabarmu, Bec?"

"Kabarku baik-baik saja, bagaimana kabarmu?"

"Kabarku juga baik, hanya saja sibuk sekali bekerja jadi baru bisa mengatur waktu bertemu denganmu."

"Aku juga sangat sibuk karena baru memiliki jabatan baru."

"Ah! Bagaimana jabatanmu? Dan soal Freen?" tanya Irin

FIRE LOVE [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang