full ngewe mampus
"uhm..."
"ah ngh...engh.."
"ah...euhm..."
Malam yang sunyi hanya terdengar suara jangkrik kecil dan cahaya sinar bulan menerangi malam yang panas dan bergairah. Dua Adam sedang saling berbagi nafas dengan bunyi kecapan dan gesekan menjadi musik untuk mereka berdua yang sedang saling bertarung dengan lidah siapa yang lebih banyak mengekspos seluruh dalam mulut lawan masing-masing, tubuh mereka berdua tanpa sehelai benang dengan kejantanan yang tegang dan basah saling menggesek satu sama lain.
"pwah!"
Pasangan Alpha dan Omega itu mengakhiri pergulatan lidah mereka, sang alpha menurunkan ciuman nya ke leher omega menghirup rakus wangi feromon dan tubuh yang terasa sangat manis di penciuman nya, begitu hampir membuat si alpha kepalang tak waras.
"Jangan di leher."
bisikan pelan dari omega itu membuat alpha menurunkan ciuman nya dari leher ke bagian dada. Dooshik, sang alpha itu menandai tubuh sang omega Jaekyung di bagian dada. Jaekyung mengigit bibir nya pelan merasakan sensasi bibir, gigi, dan lidah Dooshik terus bermain di dada nya.
"Ah~ euhm!"
Sedikit tersentak saat Dooshik mulai bermain ke nipple nya. Cium, hisap, dan melintir lidah di atas nipple nya bahkan nipple satu nya juga di mainkan oleh si alpha seperti bayi yang kehausan berharap terus mencari air susu disana membuat si omega sedikit bergerak gelisah dan bergetar.
"shh ngh... h..hajimahh.."
Cukup munafik mulut milik nya karena kedua tangan nya malah memeluk kepala Dooshik erat dan menekan nya seakan meminta lebih dan lebih mulut Dooshik bermain di dadanya. Si alpha menyeringai kecil lalu mendongak menatap wajah Jaekyung yang tampak sudah sangat berantakan, wajah yang begitu memerah, saliva yang mengalir keluar juga mata sayu itu, fuck! seperti minta di hamilin.
"Hisap."
Dooshik mengarahkan jari-jari nya ke mulut Jaekyung menyuruh si omega untuk menghisap nya, awalnya Jaekyung membuka mulut nya ragu lalu mulai menurut apa kata Dooshik lalu mulai menghisapnya. Seringai Dooshik makin lebar, tangan yang bebas satunya tanpa aba-aba mengocok kuat kejantanan Jaekyung.
"EUGHHHNN! Nghhh uhuk! eungh! uhmm!"
Dooshik juga memaksa masuk 3 jarinya masuk lebih dalam ke mulut Jaekyung dan mengobrak abrik isi mulut itu sampai si Omega mencengkram tangan si alpha, ia tidak bisa membedakan sekarang yang mana kesakitan dan keenakan, Dooshik yang melihat itu menjilat bibir nya sendiri.
'sial, sexy sekali.'
Dooshik melepaskan tangan nya membiarkan Jaekyung batuk-batuk karena tersedak oleh jari Dooshik sendiri yang masuk hingga dalam tenggorokan nya.
"KAU!!" Jaekyung menatap Dooshik marah sedangkan yang di marahi hanya mengangkat sebelah alis nya.
"Kenapa? mau marah?"
"Dasar bajing... ANGHK!"
Jaekyung mendongak kepala nya refleks saat Dooshik memasukan tiga hari nya sekaligus kedalam lubang nya.
"hm.. ternya disini juga sudah basah." Ujar Dooshik ia mulai bergerak pelan mencari sesuatu.
"hah...hah...ngh. a-ahhnn.. di...diam AHK!"
"ah ketemu!"
Jaekyung merasakan sesuatu yang aneh saat Dooshik menyentuh satu titik di bawah, Dooshik menemukan titik nikmat milik Jaekyung. Dooshik mengambil dagu Jaekyung untuk berhadapan padanya lalu melumat lagi bibir itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
fear of weakness (omegavers)
Acakkang dooshik seorang alpha dominan dia di ajak teman-teman nya untuk menonton sebuah pertandingan MMA Sparing yang katanya ada pegulat terkenal yang menang 2 tahun berturut-turut 'joo jaekyung' yang di juluki "si setan alpha" Hingga satu rahasia dar...