.
.
.
.
.
.
Me
Gue cuma bisa
kasih saran yang
menurut gue udah
paling baik.
Jadi biarin kak Taro
jawab begitu. Lo nya
coba lebih
ikhlas lagi.Sungchanjjing
Gue masih belom bisa
mikir jernih
Kayanya gue mundur ajaMe
Oke.Eunseok sibuk dengan laptopnya di kamar kost, karena lagi ngerjain tugas jadi dia sambil chat sama Sungchan dari jauh. Eunseok juga bingung, selain harus nenangin sahabatnya, dia juga masih mikirin status antara Wonbin sama kak taro. Kalau memang benar kak Taro suka sama Wonbin, ya Eunseok akan ikut pilihan Sungchan juga. Tapi firasatnya lain, dia nganggap kak Taro sama Wonbin cuma teman aja, atau mungkin sebatas saudara.
Karena masih penasaran dengan Wonbin, dia coba stalking IGnya kak Taro. Bisa dilihat dari postingannya kak Taro cuma satu postingan yang ada Wonbinnya. Itu pun foto waktu Sungchan kasih lihat. Sedangkan di IG Wonbin ga ada postingan yang ada kak Taronya. Eunseok semakin yakin kalau mereka berdua ga ada rasa saling cinta karena biasanya yang pacaran suka banyak upload momen berdua di IG. Contohnya Jisung sama Chenle yang menurut Eunseok ada beberapa momen berdua yang mereka posting di IGnya.
Yah, mungkin tunggu ketemu Wonbin dulu deh, baru tanyain. Begitu pikir Eunseok.
.
.
.
.
.
.
.
Keesokan harinya Sungchan ngampus sendiri, karena hari ini jadwal dia buat mata kuliah desain produk dan Eunseok ga ngambil mata kuliah ini, jadi dia datang sendiri. Kelas pun udah terlihat penuh sama mahasiswa lain. Sungchan jadi duduk di belakang karena ga kebagian tempat duduk di area depan.
Beberapa menit kemudian, seorang perempuan datang sambil berburu napas, kayanya dia habis lari. Sungchan yang lihat perempuan itu langsung acungin tangannya buat dapat atensi perempuan itu dan nepuk-nepuk kursi sebelahnya ngasih isyarat buat duduk di samping dia. Perempuan itu langsung jalan menuju Sungchan buat duduk di kursi kosong.
"Ih, makasih loh, Chan. Kirain aku telat, ternyata belum ada dosen." Ujar perempuan itu masih dengan ngos-ngosannya sambil duduk di bangku samping Sungchan.
"Mungkin bentar lagi dateng. Eh, tugas perancanganmu kaya gimana? mau lihat dong." pinta Sungchan. Perempuan itu langsung mengambil tab warna biru mudanya buat nunjukkin tugasnya ke Sungchan. Sungchan pun nerima tabnya dan lihat-lihat hasil kerja perempuan itu.
"Ini mockup sendiri atau download dari web, Jeong?" tanya Sungchan sambil scrolling tab perempuan itu.
"Download, hehe. Aku terlalu mager buat bikin mockup sendiri." Jawab perempuan itu dengan nada pelan karena malu juga kalau tugasnya kedengeran teman-teman yang lain.
Beberapa saat kemudian dosen langsung datang bersama asdosnya. Kebetulan asisten dosennya hari ini Shotaro buat bantu acc tugas. Karena kelasnya sudah dimulai, dosen mempersilahkan buat siapa pun di kelas yang mau ajuin tugas perancangannya. Pengajuan bisa ke dosen atau ke asdos langsung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Memories (Eunseok x Wonbin)
FanfictionBukan hanya tentang Eunseok yang suka dan ngejar Wonbin, bukan juga tentang Sungchan yang ditolak asdos kesayangannya, Ini tentang anak-anak jurusan DKV yang tengah berjuang mempertahankan hidupnya, kesuksesannya, dan juga perasaannya pada satu sama...