.
.
.
Sungchan lagi pergi berdua sama Minjeong ke toko properti. Mereka udah sepakat buat beli bahan tambahan untuk tugas mereka. Karena tokonya lengkap dengan berbagai banyak properti, mereka berdua akhirnya jalan-jalan menyusuri etalase sambil lihat-lihat barang.
"Tuh, Chan. Ada boneka kodok mirip banget kaya kamu." Minjeong ketawa sambil nunjukkin barang yang dimaksud. Sungchan ketawa lihat barang yang ditunjuk Minjeong.
"Aku baru tau disini banyak bunga palsu ya."
"Oh, artificial flower namanya." Sungchan ngangguk. Mereka lanjut jalan lagi ke lantai atas toko sampai mereka nemu etalase khusus dekorasi pernikahan.
"Chan, bagus loh ini." Sungchan ga denger. Dia fokus lihat-lihat dekorasi yang sebenernya gatau juga apa hubungannya sama tugas perancangannya. Sampai akhirnya Sungchan nemuin satu barang yang bikin matanya auto fokus. Sebuah kotak cincin warna merah yang posisinya lagi terbuka. Walaupun ga ada cincin di dalamnya, tapi Sungchan tetap ambil kotak itu buat dilihat-lihat.
"Ciee, udah siap nikah nih." Minjeong senggol lengan Sungchan sambil ngegoda. Sungchan cuma diem aja tanpa ekspresi.
"Aku ga mikirin itu, kok." Sungchan senyum kecil sambil lihatin kotak cincinnya.
"Trus, kenapa megang itu?" tanya Minjeong penasaran banget sama Sungchan.
"Yaa, pengen megang aja. Biar nanti suatu saat bisa terbiasa buat megang beginian." Sungchan ngebayangin ada satu cincin di dalam kotak itu, yang bahkan ga tau bakal dia kasih ke siapa cincin itu.
"Oh simulasi nih ceritanya, latihan sama aku aja gimana?" Sungchan ngerutin dahi bingung, ga ngerti maksud Minjeong.
"Ngasih cincin ke calon." Minjeong ngulurin satu tangannya dengan anggun seakan Minjeong minta dipakein cincin sama Sungchan. Sungchan yang lihat kelakuan Minjeong cuma ketawa ganteng.
"Dih, diketawain nih gue." Minjeong berdecak jahil. Emang sih, Minjeong cuma bercanda.
"Lagian aneh, emang kamu suka sama aku?" Minjeong yang dengar itu ikut ketawa dengan pertanyaan Sungchan yang terlampau polos.
"Kalau misalnya aku beneran suka sama kamu, gimana Chan?" seketika raut wajah Sungchan berubah perlahan pas denger Minjeong bilang gitu. Dia masih inget sama chat asdos kesayangannya yang udah nolak dia tiga kali. Alasannya sama, gamau nyakitin Sungchan karena emang ga ada rasa sama sekali.
"Mungkin ku tolak." Minjeong yang denger jawaban Sungchan langsung pasang wajah kaget yang sengaja dibuat-buat.
"Wah, kenapa tuh?" tanya Minjeong sambil ngebelakangin Sungchan buat lanjut lihat-lihat barang lagi.
"Karena... takut nyakitin." Minjeong cuma nganggukin kepalanya seolah ngerti dengan alasan Sungchan. Minjeong paham betul maksud dari Sungchan, cuma dia ga puas aja pengen godain Sungchan.
"Emang kamu mau mukul aku?" Sungchan yang denger itu langsung nyimpan kotak cincinnya di tempat semula.
"Ga main fisik, kalau aku ga ada rasa sama sekali, buat apa aku terima?." Minjeong nengok Sungchan yang lagi berdiri tegak dan balik badan menuju Minjeong.
"Yang ada.. hubungan kita kandas dan kamunya bakal sakit hati karena aku maksain diri buat pura-pura sayang sama kamu." Minjeong pasang muka serius sambil tetap mengangguk tanda setuju sama pendapat Sungchan.
Karena sudah terlalu malam dan tokonya sudah mau tutup, Sungchan dan Minjeong langsung bayar barang yang mereka beli biar bisa cepat pulang. Mereka berdua pun berjalan ke tempat parkir motor. Minjeong kebetulan numpang motor Sungchan biar gak kena macet pas pergi ke toko properti. Sungchan langsung pakai helm dan ngasih helm juga ke Minjeong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Memories (Eunseok x Wonbin)
FanfictionBukan hanya tentang Eunseok yang suka dan ngejar Wonbin, bukan juga tentang Sungchan yang ditolak asdos kesayangannya, Ini tentang anak-anak jurusan DKV yang tengah berjuang mempertahankan hidupnya, kesuksesannya, dan juga perasaannya pada satu sama...