Lisa tampaknya sungguh-sungguh bertekad membongkar kisah proyek penelitian terlarang 1998 itu. Dirinya sampai mengorbankan penelitiannya hari ini.
Belum kelihatan juga batang hidungnya sampai kini.
Waktu telah menunjukkan pukul 8 pagi.
Di dalam Lab Konbi, terlihat Bu Youngji sedang mengarahkan Rosie untuk mengerjakan tugas penelitiannya hari ini."Rosie, kamu uji aktivitas enzimnya dulu ya!" ujar Bu Youngji, memberikan instruksi kepada Rosie.
Rosie mengangguk pelan, ia sudah memahami semua arahan panjang yang diberikan Bu Youngji untuknya pagi ini.
Bu Youngji pun berjalan pergi menuju ruang peneliti yang ada di lantai 2, setelah selesai menyampaikan materi.
***
Setelah kira-kira beberapa waktu berlalu, Lisa datang dan masuk ke Lab Konbi.
Ia tampak seperti akan memeriksa sesuatu.
Lisa melewatkan briefing paginya dengan Bu Lee Siyoung dan baru muncul agak siang, ketika mahasiswa penelitian lain sudah setengah jalan mengerjakan tugasnya.
Muka Lisa sangat serius, dengan pandangan berkeliling seakan sedang men-screening Lab Konbi.
Tak lama berselang, Lisa dengan kilatnya melesat pergi keluar lagi.
Rosie yang melihat Lisa berlagak aneh, spontan memanggilnya.
Lisa pun berhenti dan menoleh.
Rosie setengah berlari untuk menghampiri Lisa.
"Hemm, Lisa mau ke mana?" tanya Rosie agak sedikit kikuk.
"Mau pergi dulu sebentar," jawab Lisa datar.
"Kamu bahkan baru sampai.." Rosie sebetulnya agak takut bicara seperti itu, karna seolah dirinya menghambat Lisa.
Mata Lisa tampak menakutkan sekali.
"Jennie mana?" Lisa justru balik bertanya pada Rosie.
"Jennie di Lab Mikrob," jawab Rosie yang kelihatan semakin canggung.
Lisa tak berkata apa-apa lagi. Ia pun bergerak gesit untuk pergi sebelum ada yang datang mencegahnya.
"Lisa tunggu! Hmm, Jisoo mana Lis?" Rosie memberanikan diri untuk bertanya lagi.
"Dia gak masuk hari ini! Lagi sakit!" Lisa bicara sambil berjalan cepat dan tak memedulikan pertanyaan Rosie berikutnya.
Rosie menjadi bertanya-tanya dalam hati, Memangnya Jisoo sakit apa??
Saking sangat tergesa-gesa, Lisa sampai nyaris menabrak Jennie di depan pintu.
Pucuk Dicinta Ulam pun Tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
Miss RJ (Chaesoo & Jenlisa) [Bahasa Indonesia]
HorrorJisoo adalah mahasiswi tingkat akhir yang terjebak di suatu balai penelitian berhantu. Memiliki teman baru, yakni Rosie seperti malapetaka baginya. Jisoo dan Rosie melewati malam-malam yang mengerikan di tempat itu. Mampukah mereka bertahan dari ter...